5 Rekomendasi Film yang akan Tayang di Bulan April Versi BINUS TV!

Hai Smart Viewers! Bulan April tidak terasa ya bulan April sudah tiba! Apa kamu sudah tahu film apa saja yang akan tayang di bulan April? Di bulan April 2022 ini, akan ada banyak sekali film menarik yang akan tayang di bioskop, mulai dari film bergenre action, crime, fantasy, hingga animation. Agar Smart Viewers tidak bingung, berikut ini adalah 5 rekomendasi film yang akan tayang di bulan April versi BINUS TV!

  1. Morbius

Siapa di antara Smart Viewers yang menjadi penggemar Marvel? Film “Morbius” yang merupakan hasil adaptasi dari Marvel Comics ini muncul pada komik “Amazing Spiderman #101” rilisan 1971. Berkisah tentang seorang dokter dan ilmuwan genius yang melakukan penelitian antara manusia dan kelelawar. Hm, apa jadinya ya Smart Viewers?

Film yang disutradarai oleh Daniel Espinosa ini tayang pada tanggal 1 April 2022. Jangan sampai ketinggalan untuk nonton film ini ya, Smart Viewers!

  1. The Contractor

Film bergenre action thriller, film ini diperankan oleh Chris Pine, Ben Foster, dan Kiefer Sutherland. Kamu akan melihat aksi kriminal menegangkan dalam setiap adegan di film “The Contractor”. Menceritakan tentang pasukan khusus yang berjuang untuk menafkahi keluarganya, dalam menjalankan misinya ternyata mereka dihadapkan dengan kekacauan. Apakah mereka berhasil untuk menyelesaikan misinya? Smart Viewers bisa menemukan jawabannya dengan menyaksikan film ini mulai tanggal 1 April 2022!

  1. Sonic The Hedgehog

Bagi Smart Viewers yang lahir pada tahun 90-an pasti familiar dengan karakter animasi landak cerdas berwarna biru bernama Sonic. Dalam film ini, penonton akan disuguhkan petualangan Sonic yang lebih menarik dan menantang. Kembalinya Dr. Robotnik yang memperoleh Chaos Emeralds, sebuah batu berharga yang legendaris membuat Sonic dan kawannya Tails akan memulai petualangannya untuk merebut Chaos Emeralds tidak jatuh ke tangan yang salah.

Film “Sonic The Hedgehog” dibintangi oleh Ben Shwarts, James Marsden, Natasha Rothwell Adam Pally, Lee Majdoub, Tika Sumpter, dan pendatang baru Shemar Morre. Film ini berencana akan tayang pada 8 April 2022.

  1. Fantastic Beast : The Secrets of Dumbledore

Tayang mulai 15 April 2022, Smart Viewers penggemar film “Harry Potter” pasti sudah menunggu-nunggu spin off  ketiga dalam film seri “Harry Potter” bertajuk “Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore”.

Film ini menceritakan tentang Profesor Albus Dumbledore jauh sebelum bertemu dengan Harry Potter. Seri spin off  kali ini Profesor Dumbledore akan berperang melawan penyihir gelap yang ingin menguasai dunia sihir. Bersama dengan Magizoologist Newt Scamander, dan seorang muggle, Profesor Dumbledore masuk ke dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia sihir.

  1. Detective Conan : The Bride of Halloween

Di bulan April ini, penggemar Conan Edogawa akan bisa kembali melihat aksi cerdas detektif kecil Conan dalam mengungkap kejahatan. Mengambil latar Shibuya saat perayaan Halloween, di mana Miwako Sato dan Wataro Takagi sedang melangsungkan pernikahan dengan khidmat. Tiba-tiba saja ada penyusup masuk yang berujung pada terlukanya Wataro Takagi, para detektif pun menghubungkan kejadian ini dengan peristiwa 3 tahun lalu. Apakah Conan berhasil mengungkapkan kejahatan ini? Atau Conan akan dihadapkan dengan rintangan lainnya? Temukan jawabannya pada tanggal 15 April 2022 di bioskop kesayanganmu!

Itu dia rekomendasi film yang akan tayang di bioskop pada bulan April versi BINUS TV! Ternyata banyak film yang bagus dan menarik di bulan April yang wajib untuk ditonton. Smart Viewers mau nonton yang mana dulu, nih? Atau ternyata ada film yang sudah kamu tunggu-tunggu?

Tamara Pramesti