Ini Dia Rekomendasi Film Bulan Maret yang Wajib Kamu Tonton!

Hai Smart viewers! Apakah kamu termasuk cinema’s junkies dan pernah merasa bingung akan ada film apa saja dan harus nonton dari film yang mana dulu, ya? Di Bulan Maret 2022 ini, banyak sekali film menarik yang akan tayang dengan tema dan genre yang berbeda-beda.

Saking banyaknya film yang akan tayang di bulan Maret ini, pasti smart viewers makin bingung, kan? Kalau iya, berarti ini adalah  waktu yang tepat untuk BINUS TV membagikan berbagai judul film yang tayang di bulan Maret 2022 dan tentunya akan menghibur kamu!

1. The Batman

Film “The Batman” adalah film yang kehadirannya sangat ditunggu para pecinta DC. Film ini mengisahkan tokoh Riddler, seorang pembunuh berantai yang membunuh tokoh penting politik di kota Gotham. Dalam aksinya, Riddler ingin Batman menyelidiki kasus korupsi antar tokoh politik yang Riddler bunuh.

Dalam perjalanannya menyelidiki kasus tersebut, Batman menemukan fakta tentang keluarganya. Untuk mengetahui kisah selengkapnya, smart viewers bisa langsung menonton “The Batman” di bioskop yang tayang pada tanggal 2 Maret 2022!

2. Menjelang Maghrib

Bagi pecinta film bergenre horror, pasti tidak bisa melewatkan film yang satu ini! Berawal dari kisah nyata, film bertajuk “Menjelang Maghrib” ini menceritakan tentang 3 orang mahasiswa jurusan Psikologi yang sedang melakukan penelitian pada seorang pasien perempuan gangguan jiwa bernama Nina di sebuah pondok kecil.

Nina akan melakukan hal-hal aneh di luar nalar pada saat menjelang maghrib, sehingga membuat Nina harus dipasung pada waktu-waktu tertentu. Gangguan yang dialami oleh Nina ini dikaitkan oleh hal-hal mistis pada orang-orang di sekitarnya. Tanpa disadari, ketiga mahasiswa tersebut juga masuk ke dalam situasi yang berbahaya. Kamu bisa langsung merasakan ketegangan dalam film horror “Menjelang Maghrib” pada tanggal 31 Maret 2022 di bioskop-bioskop kesayanganmu!

3. Jujutsu Kaisen 0

Jika sebelumnya merupakan film horror, kali ini ada film yang pasti ditunggu bagi pecinta film anime. Film“Jujutsu Kaisen 0” yang tayang pada 16 Maret 2022 ini menceritakan tentang Yuta Okkotsu, seorang anak SMA yang mengalami perlakuan bullying.

Yuta Okkotsu memiliki sahabat bernama Rika yang meninggal dan terus menempel pada Yuta. Hal ini membuat Yuta mendapat perhatian dari para penyihir Jujutsu dan ditawarkan masuk ke sekolah Jujutsu.

4. Baby Blues

Film selanjutnya adalah film asal Indonesia yang bertajuk “Baby Blues”. Memiliki genre komedi keluarga, “Baby Blues” akan tayang pada 24 Maret 2022. Menceritakan pasangan suami istri yang akan segera memiliki anak, kepanikan dan ketidaksiapan untuk menjadi orang tua membuat kekacauan pun terjadi. Film ini cocok untuk ditonton oleh pasangan muda yang sedang menanti buah hati atau ditonton bersama keluarga tercinta loh, smart viewers!

5. Hayya 2: Hope, Dream, And Reality

Film “Hayya 2: Hope, Dream, And Reality” yang tayang pada 24 Maret 2022 ini merupakan sekuel dari film yang sudah tayang pada 2019 lalu berjudul “Hayya The Power of Love”. Film ini menceritakan tentang Hayya, seorang anak yang menjadi korban dari konflik di Palestina. Hayya ingin tetap tinggal di Indonesia, hingga pada suatu hari dia diangkat menjadi seorang anak asuh oleh pasangan suami istri. Hal ini lah yang menjadi awal mula masalah yang rumit dan menegangkan.

Itu dia rekomendasi film yang tayang Bulan Maret ala BINUS TV! Kira-kira, kamu tertarik untuk menonton yang mana dulu nih, smart viewers? Sebelum menonton daftar film yang akan kamu tonton, kamu juga bisa menyaksikan Program BINUS TV bertajuk “Movie Freak”. Program “Movie Freak” akan memberikan berbagai ulasan film serta serial menarik yang ditayangkan setiap Selasa, pukul 19.00 WIB hanya di YouTube Channel BINUSTV. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Tamara Pramesti