BINUS TV Turut Hadir dalam BEVE Hybrid Edition 2022 untuk Menjawab Tantangan Smart Viewers dalam Dunia Broadcasting dan Digital Content

Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2021 lalu, BINUS University kembali menyelenggarakan pameran edukasi yang pada tahun ini mengung konsep hybrid bertajuk “BINUS Education Virtual Hybrid Edition 2022 atau BEVE Hybrid Edition 2022”.   BEVE Hybrid Edition 2022 sendiri merupakan pameran edukasi yang diselenggarakan untuk menjawab tantangan kebutuhan akan pameran pendidikan. Oleh karena itu, BINUS University sebagai Universitas di Indonesia turut andil dalam berkontribusi untuk generasi muda dalam menghadapi tantangan teknologi dan inovasi, kemampuan berkomunikasi, kecepatan beradaptasi, dan bidang kewirausahaa dengan terselenggaranya kembali  BEVE Hybrid Edition 2022 ini.

Mengusung konsep hybrid, pameran edukasi ini bisa dihadiri secara secara daring pada tanggal 27 Januari – 6 Februari 2022. Sedangkan, secara luring atau onsite pada 3-6 Februari 2022 pada event Indonesia International Education Training Expo and Conference (IIETE 2022) yang bertempat di Jakarta Convention Center.

Menghadirkan lebih dari 100 tenant yang terdiri dari unit-unit BINUS Higher Education serta tenant-tenant dari rekanan industri dan berbagai program khusus Bina Nusantara. Pameran edukasi ini juga akan menghadirkan berbagai kegiatan yang informatif dan menghibur, deperti hybrid seminar, immersive workshp, konsultasi jurusan, games and performance, dan informasi beasiswa up to 100%.

Untuk itu, BINUS TV sebagai satu-satunya TV Streaming dan Digital Content Creator di BINUS University tidak ketinggalan hadir dalam BEVE Hybrid Edition 2022 demi memberikan informasi kepada smart viewers seputar dunia Broadcasting dan Digital Content.

Para pengunjung dapat mengunjungi virtual booth BINUS TV dan dapat mengetahui lebih dalam tentang  profile BINUS TV yang telah menghasilkan berbagai konten dan program, seperti Entertaiment, Feature, News, Current Affair dengan kualitas siaran High Definition demi menunjang kebutuhan informasi dan hiburan bagi smart viewers.

Selain itu, pengunjung yang tertarik untuk menjalin kerja sama dengan BINUS TV juga dapat melihat informasi seputar Media Partner dan Professional Services dengan berbagai kegiatan services diantaranya, Live Streaming, Zoom Live Streaming, Docummentation, dan Video Production yang tentunya dikerjakan oleh tim broadcaster yang berkompeten.

Kamu juga bisa menanyakan langsung seputar BINUS TV dan dunia Broadcasting kepada admin melalui kolom chat dalam ikon chat pada Virtual Booth BINUS TV. Jangan lewatkan juga jalan-jalan virtual ke studio BINUS TV dan dapatkan penjelasan lebih lanjut terkait  BINUS TV dalam “BEVE Virtual Lab Mass Communication dan BINUS TV” yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2022, pukul 10.00 WIB. Selain itu, ada hadiah menarik dari BINUS TV untuk kamu!

Sebelum mengunjungi BEVE Hybrid Edition 2022, kamu bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu pada https://digivent.binus.ac.id/beve. Selanjutnya kamu bisa mengklik tautan register pada laman tersebut.

Kami tunggu kamu di virtual booth BINUS TV pada BEVE Hybrid Edition 2022 yang terletak di lantai 3 ya, smart viewers!

Anis Sahara