BINUS University Memboyong Dua Penghargaan dalam Anugerah DiktiRistek 2021

Pada tanggal 13 Januari 2022, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (DiktiRistek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah resmi menggelar Anugerah DiktiRistek 2021. Pada Anugerah ini, BINUS berhasil memboyong 2 penghargaan sekaligus.

Dua penghargaan yang berhasil diraih oleh BINUS diantaranya adalah Harapan 1 Kategori Manajemen Laporan Kerjasama PTS dan Terbaik 1 dalam Kategori Media Sosial PTS. Kedua penghargaan ini diterima oleh Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA selaku Campus Director BINUS @ Alam Sutera yang turut serta disaksikan oleh Direktur Jenderal DiktiRistek Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D., IPU., Asean Eng., Sekretaris Ditjen DiktiRistek – Tjitjik Srie Tjahjandarie, Ph.D. bersama Rektor dan pimpinan Perguruan tinggi Indonesia lainnya.

Dr. Nelly mengungkapkan bahwa sebuah kebanggan serta motivasi bagi BINUS untuk terus mendukung program pemerintah, yaitu Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Penghargaan ini juga diharapkan dapat terus dipertahankan dan BINUS dapat meraih penghargaan di kategori lain.

Sedangkan untuk kategori, Anugerah DiktiRistek 2021 memiliki 4 kategori, diantaranya adalah Anugerah Kampus Merdeka, Anugerah Kerja Sama, Anugerah Humas Diktiristek, dan Anugerah Jurnalis dan Media. Acara Anugerah DiktiRistek kali ini juga diperluas untuk kategori Anugerah Kampus Merdeka dan Anugerah Kerja Sama. Hal ini merupakan bentuk apresiasi untuk seluruh mitra dan perguruan tinggi yang terlibat dalam transformasi pendidikan tinggi melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi BINUS University sebagai Perguruan Tinggi Indonesia berkualitas dunia, untuk meningkatkan kinerja dalam pelaporan demi terlaksananya good governance serta dukungan terhadap program yang dicanangkan oleh Pemerintah. BINUS University mengucapkan terimakasih kepada Ditjen DiktiRistek, LLDIKTI Wilayah III, Masyarakat, serta seluruh BINUSIAN atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan sampai hari ini.

Anis Sahara