Audisi Presenter Hunt BINUS TV 2021 Telah Selesai, Inilah Wajah-wajah Baru yang akan Mewarnai Program BINUS TV

Smart Viewers, Presenter Hunt BINUS TV 2021 telah selesai dilaksanakan. Setelah menjalani beberapa tahap penyaringan, yang pertama adalah proses pendaftaran yang diadakan dari tanggal 26 Oktober  hingga 5 November 2021. Para peserta yang telah mendaftar, diberikan tugas untuk mengumpulkan video berupa pengenalan diri beserta alasan kenapa mereka harus diterima menjadi bagian dari Presenter Hunt BINUS TV 2021.

Tahap selanjutnya, video tersebut diseleksi oleh para juri yang berpengalaman di bidang Broadcast dan Presenter di BINUS TV. Setelah menyeleksi beberapa peserta, barulah diadakan tahap Audisi yang selanjutnya menjadi penentuan para peserta yang terpilih untuk menjadi Presenter Hunt 2021.

Audisi dari para peserta Presenter Hunt 2021 ini telah dilaksanakan pada tanggal 13 November 2021 lalu. Sebanyak 10 peserta terpilih yang mengikuti audisi, akhirnya telah terpilih lah 9 peserta yang ditetapkan sebagai Presenter Hunt BINUS TV 2021.

Presenter Hunt sendiri telah diadakan secara rutin oleh BINUS TV setiap tahunnya. Audisi Presenter Hunt BINUS TV ini diadakan tentunya sebagai wadah bagi para kaula muda yang ingin mengembangkan bakat serta passionnya di dunia presenting.

Pada tahun ini, BINUS TV mengambil 2 kategori program yang mana program tersebut nantinya akan dibawakan atau dipandu oleh Presenter Hunt 2021 terpilih. Program tersebut adalah Entertaiment dan News. Berikut adalah wajah-wajah baru Presenter Hunt 2021 yang akan mengisi program-program menarik di BINUS TV.

Selamat kepada para finalis terpilih Presenter Hunt BINUS TV 2021!

Bagi Smart Viewers yang tertarik mengikuti ajang Presenter Hunt BINUS TV, Smart Viewers tidak perlu khawatir karena BINUS TV akan mengadakan kembali Presenter Hunt BINUS TV di tahun depan. Kamu  juga bisa mengikuti perkembangan berita tentang Presenter Hunt BINUS TV 2022 dan Program-program menarik yang tayang di BINUS TV melalui seluruh social media BINUS TV.

Sampai jumpa di Presenter Hunt BINUS TV 2022!

Anis Sahara