Trailer Terbaru “Spider-Man: No Way Home” Resmi di Rilis Hari ini

Halo Smart Viewers! Apakah kamu salah satu pecinta Spider-Man dan menantikan trailer terbarunya di film “Spider-Man: No Way Home”? Jika iya, pasti hari ini menjadi hari yang ditunggu-tunggu, karena Trailer “Spider-Man: No Way Home” pada tanggal 17 November 2021 telah dirilis pada YouTube Channel Sony Pictures dan Marvel Studios. Trailer ini tentunya sangat disambut meriah oleh para penggemar Spider-Man. Terbukti, Trailer “Spider-Man: No Way Home” ini telah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali hanya dalam waktu 2 jam setelah perilisannya.

Trailer terbaru dari “Spider-Man: No Way Home” juga sekaligus mengonfirmasi bahwa terdapat 5 musuh utama yang akan dihadapi oleh Spider-Man, diantaranya Green Golblin, Doctor Octopus, Sandman, Electro, dan Lizard. Kemunculan musuh-musuh dari berbagai universe ini diakibatkan oleh Doctor Strange yang membuka multiverse.

Sosok Doctor Octopus sepertinya yang paling menonjol dalam trailer ini. Karakter yang diperankan oleh Alfred Molina ini nampak terkejut ketika bertemu dengan Spider-Man yang bukan merupakan Spider-Man seperti yang ia cari.

Sandman yang merupakan musuh Spider-Man dengan kekuatan mengubah dirinya menjadi pasir juga masih diperankan oleh Thomas Haden Church ini juga akan siap menghadapi Spider-Man. Kemunculan Sandman bersama Electro dan Lizard ini nampak pada bagian detik-detik terakhir dalam trailer. Sementara itu, Electro juga masih diperankan oleh Jamie Foxx yang merupakan musuh Spider-Man dalam film “The Amazing Spider-Man 2.”

Dalam Trailer ini juga menunjukkan perseteruan Peter Parker dengan Doctor Strange, dimana Doctor strange mengingatkan Peter Parkar tentang bahaya menyelamatkan semua orang seorang diri. Strange juga berkata kepada Parker bahwa sudah menjadi takdir Spider-Man untuk membunuh semua vilain ini.

Kejadian yang paling menarik perhatian juga nampak pada adegan dimana MJ jang terjatuh dari atas bangunan. Terlihat juga retakan-retakan langit yang menandakan bahwa timeline dari MCU sudah mengalami kekacauan. Doctor Strange sendiripun mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memperbaiki waktu yang telah berantakan ini.

Keseruan petualangan Spider-Man yang dihadapkan oleh vilain-vilain lintas universe ini sebentar lagi bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kamu pada bulan Desember mendatang, ya Smart Viewers!

Anis Sahara