Taylor Swift Resmi Merilis Album Terbarunya Bertajuk “Red (Taylor’s Version)”

Smart Viewers, apakah kamu salah satu penggemar Taylor Swift? Jika iya, pastinya kamu sudah menantikan saat-saat ini. Karena akhirnya pada tanggal 12 November 2021, penyanyi cantik berambut pirang ini resmi merilis album terbarunya yang bertajuk “Red (Taylor’s Version)”. Para penggemar Taylor Swift atau yang biasa disebut Swifties sangat marak menyambut perilisan album terbaru dari penyanyi favorit mereka itu. Taylor Swift sangat berterimakasih kepada para penggemar yang terus mendukungnya, hingga ia bisa merilis album terbarunya ini.

Dalam album “Red (Taylors’s Version)”, Taylor Swift mempersembahkan sebanyak 30 lagu yang sudah bisa dinikmati pada layanan streaming. Perilisan album “Red (Taylors’s Version)” ini merupakan kelanjutan dari album “Fearless (Taylor’s Version)” yang telah dirilis pada awal tahun 2020 lalu. Taylor Swift juga mengungkapkan bahwa pada album “Red (Taylors’s Version)” yang merupakan hasil rekam ulang ini memiliki lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya atau dikenal dengan “From The Vault”. Sementara itu, musik dan lirik dalam Red merepresentasikan orang yang sedang dilanda patah hati.

Salah satu lagu yang ada dalam “From The Vault” ini adalah “All Too Well” yang dalam versi aslinya berdurasi 10 menit 13 detik. Lagu ini dirilis juga kedalam bentuk film pendek yang bertajuk “All Too Well The Short Film” yang ditulis serta disutradarai langsung sendiri oleh Taylor Swift. Film pendek ini dikabarkan akan berdurasi selama 13 menit dan akan diperankan Dylan O’Brien dan Sadie Sink.

Pada tanggal 5 November 2021 lalu, Taylor swift telah merilis trailer “All Too Well The Short Film” yang berdurasi 31 detik. Trailer ini menampilkan sebuah mobil tua yang melaju di jalan ditutupi oleh dedaunan yang berguguran. Meski Album “Red (Taylors’s Version)” sudah dirilis pada 12 November 2021, namun perilisan film pendek “All Too Well The Short Film” ini masih belum dipastikan kapan tepatnya dibagikan ke YouTube.

Anis Sahara