Penampilan Buzz Lightyear Sang Astronaut Penjaga Ruang Angkasa dalam Teaser Trailer “Lightyear”

Smart Viewers, apa kamu salah satu penggemar dari film “Toy Story”? Jika iya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan karakter Buzz Lightyear. Buzz Lightyear merupakan salah satu karakter utama yang juga memiliki banyak penggemarnya sendiri. Kehadirannya dalam franchise “Toy Story” sebagai Space Ranger atau astronaut ini memang tidak banyak diketahui tentang masa lalunya. Hal ini tentunya membuat para penggemar penasaran tentang cerita masa lalu dari Buzz Lightyear.

Namun, Disney dan Pixar akan menjawab rasa penasaran para penggemar Buzz Lightyear dalam film “Lightyear”. Pada tanggal 27 Oktiber 2021, Pixar resmi merilis teaser trailer perdana film “Lightyear”. Teaser trailer yang berdurasi 1,5 menit ini memperlihatkan Buzz yang berperan bukan sebagai mainan, melainkan sebagai seorang Space Ranger.

Teaser trailer ini menampilkan Buzz yang dengan berani menjalankan misi berbahaya dari Lightyear ke ruang angkasa. Diperlihatkan Buzz yang menaiki pesawat ruang angkasa terbang menuju kosmos yang tidak diketahui dan diawasi oleh kru kontrol darat yang cemas. Teaser trailer juga mengeksplorasi perjalanan Lightyear ke planet asing ruang angkasa dengan diiringi lagu dari Starman David Bowle.

Teaser trailer ini telah mencuri perhatian oleh para penggemar “Toy Story”, terlebih lagi dalam film ini akan menampilkan Chris Evan yang berperan sebagai pengisi suara untuk karakter yang sebelumnya diisi oleh Tim Allen dalam film “Toy Story” sebelumnya.

Film “Lightyear” nantinya akan mengisahkan petualangan Buzz yang bisa menjadi kapten di Unit Perlindungan Alam Semesta. Buzz juga berdedikasi dalam melawan Zurg yang merupakan seorang kaisar yang jahat. Namun para penggemar Buzz Lightyear harus bersabar karena film ini dikabarkan akan tayang pada bulan Juni 2022 mendatang.

ANIS SAHARA