MCU Resmi Beberkan Kekuatan Pahlawan Super Eternals pada Cuplikan Terbaru Film “Eternals”

Jika kamu penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), kamu pasti sudah tahu bahwa MCU akan merilis film “Eternals” yang merupakan fase keempat dari MCU. Pada tanggal 3 Oktober 2021, MCU resmi merilis cuplikan dari film “Eternals”. Cuplikan film “Eternals” menampilkan semua kekuatan super para anggota kelompok pahlawan tersebut, diantaranya Thena (Angelina Jolie) hingga Kingo (Kumail Nanjiani). Hal ini tentunya sedikit mengobati rasa penasaran bagi para penggemar yang sangat menantikan penayangan film ini.

Video cuplikan dibuka dengan perkenalan Eternals sebagai pahlawan super yang akan melindungi manusia dari The Deviants. Selanjutnya adegan memperlihatkan Thena yang melawan sosok misterius dengan menggunakan senjata kosmik. Kemudian adegan beralih kepada Ikaris (Richard Madden) yang memperlihatkan kekuatannya dengan menembakkan laser dari kedua matanya. Ikaris merupakan salah satu anggota Eternals yang terkuat. Ikaris memperlihatkan kekuatannya dengan menembakkan laser dari kedua matanya.

Dalam Cuplikan tersebut, terlihat pula Kingo yang melawan makhluk serupa dengan menembakkan energi kosmik dari kedua tangannya. Sementara itu, Phatos yang merupakan anggota Eternals yang pintar dalam mengembangkan teknologi terlihat mengendalikan pesawat hitam dari energi kosmik. Cuplikan kemudian diakhiri dengan Sesi (Gemma Chan) yang bisa memanipulasi benda mati, terlihat mengubah bus yang hampir menabraknya menjadi debu.

Film yang di sutradarai oleh Chloe Zhao ini menceritakan tentang sekelompok pahlawan super bernama Eternals. Eternals dikisahkan sebagai salah satu pahlawan super tertua di dunia karena telah ada sejak awal peradaban manusia. Pada film ini, Eternals yang tersebar di berbagai tempatpun bersatu untuk mengalahkan musuh bebuyutan yang tergabung dalam The Deviants.

Namun kamu harus cukup bersabar untuk penayangan film “Eternals” ini ya, Smart Viewers. Karena “Eternals baru akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 November. Sementara untuk penayangannya di Indonesia masih belum terdapat informasi lanjutan terkait jadwal penayangannya.

ANIS SAHARA