LALISA: Debut Lagu Solo Perdana Lisa BLACKPINK yang Disambut Meriah

Sumber foto: https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

 

Hai, Smart Viewers! Siapa yang sudah menanti-nantikan penanyangan perdana Video Musik dari debut lagu perdana Lisa BLACKPINK berjudul “LALISA”? Sepertinya penantian kamu akan terbayar ya, karena pada tanggal 10 September 2021 Lisa BLACKPINK resmi merilis Video Musik untuk debut single solo terbarunya yang bertajuk “LALISA”. Perilisan lagu terbaru dari Lisa ini disambut sangat meriah oleh penikmat musik, terutama oleh para BLINK yang merupakan sebutan bagi penggemar setia BLACKPINK. Dengan demikian, Lisa menjadi member ketiga yang telah merilis single solo setelah Jennie dan Rose yang telah terlebih dahulu debut dengan single solonya.

Video Musik yang telah diunggah oleh YG Entertaiment dalam YouTube Channel BLACKPINK ini telah ditonton sebanyak 19 juta kali sejak 3 jam penanyangan perdananya. Tak hanya itu, Lisa BLACKPINK juga menjadi trending topik nomor 1 seiring dengan tagar LALISA yang beredar di Twitter dan mendapat cuitan sebanyak 1,14 juta.

Menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi asal-usul Lisa, musik dalam lagu “LALISA” bernuansa energik pop elektronik dengan aransemen musik yang juga diberi sentuhan budaya Thailand. Kombinasi budaya Thailand dalam single solo perdananya ini merupakan dari ide Lisa sendiri. Dalam Video Musiknya, Lisa memasukkan unsur Thailand dalam beberapa elemen diantaranya adalah busana yang dikenakan hingga koreografinya.

Video musik “LALISA” dibuka dengan penampilan Lisa yang mengenakan gaun berwarna hitam. Dilanjutkan dengan penampilannya yang menawan dengan busana bertema girl crush yang mengusung konsep hip hop – swag. Selanjutnya dibagian akhir video, Lisa mengenakan busana berwarna emas seperti yang dikenakan oleh penari tradisional Thailand.

Sementara itu, lirik lagu dari lagu LALISA bercerita tentang kehebatan dan kesuksesan yang telah dicapai oleh Lisa. Single ini akan masuk ke dalam album perdananya dengan nama album yang juga akan bertajuk “LALISA”. Dilansir dari Soompi pada 31 Agustus 2021 lalu, pre-order album “LALISA” yang bisa dipesan sejak 26 Agustus 2021 ini mencatat rekor fantastis yang telah dipesan lebih dari 700 ribu keeping dan terus meningkat hingga tanggal perilisannya tiba.

Untuk melihat berita seputar “LALISA”, kamu bisa menonton berita selengkapnya di ZOOM IN BINUS TV:

ANIS SAHARA