People Innovation Excellence

Microsoft Meluncurkan Umpan Berita yang Dipersonalisasi. Layanan itu menggantikan Microsoft News

Tampilan Microsoft Start

 

Binus.tv-Microsoft meluncurkan layanan umpan berita yang dipersonalisasi, atau disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya yang disebut “Microsoft Start”. Microsoft berharap umpan berita baru “Start” tersebut dapat merevitalisasi upayanya untuk menghadirkan konten yang dikurasi kepada pengguna.

Untuk menjalankan itu, Microsoft bekerja sama dengan 1000 penerbit di seluruh dunia untuk mendukung fitur berita yang dipersonalkan sesuai kebutuhannya pembacanya

“Start” dibangun di atas MSN dan Microsoft News untuk memberi pengguna konten yang menarik bagi mereka menggunakan “kemajuan terbaru dalam kecerdasan buatan bersama dengan pengawasan manusia.”

Layanan tersebut akan menampilkan berita dan konten berdasarkan minat pengguna yang dapat dengan mudah disesuaikan berdasarkan topik yang berbeda.

Microsoft Start kemudian akan meningkatkan konten saat pengguna terus berinteraksi dan terlibat dengan konten, dan pengguna juga dapat menunjukkan konten apa yang mereka suka atau tidak suka saat muncul.

Tampilan Microsoft Start di PC, memiliki cuaca cerah, stok, dan kartu olahraga yang menampilkan pembaruan yang tersedia untuk prakiraan, skor, dan lainnya.

Pada beberapa laptop terbaik, Microsoft Start akan tersedia melalui taskbar pada Windows 10 dan widget pada Windows 11. Pengguna juga dapat mengakses Microsoft Start melalui browser Edge dan Chrome melalui situs web atau halaman Tab Baru Microsoft Edge.

Microsoft Start juga bisa tersedia di iOS dan ponsel Android teratas dengan pembaruan ke aplikasi Microsoft News yang akan memungkinkan pengalaman yang diubah. Di sini, pengguna akan dapat mengakses queri penelusuran lanjutan berdasarkan lokasi dan preferensi konten yang disinkronkan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close