Dinilai Bagus Perankan Putri Diana, Aktris Kristen Stewart Diunggulkan Masuk Nominasi Oscar 2021

Penampilan Kristen Stewart saat memarankan Putri Diana. Sumber Foto: Trailer Film Spencer
Penampilan Kristen Stewart saat memarankan Putri Diana. Sumber Foto: Trailer Film Spencer

 

Binus.tv-Akting aktris Kristen Stewart  dalam memerankan Putri Diana dalam film biopik “Spencer” dinilai kritikus film dunia bagus, dang sangat menjiwai. Bahkan akses bahasa Inggrisnya dipuji, waluapun bukan orang Inggris. Media Inggris, Daily Mail seperti dikutip Reuters menyebut akses Inggris Kristen Stewart saat memerangkan Putri Diana sebagai “spektakuler.”

“Kristen Stewart memang pantas mendapatkan Oscar – dan Meghan Markle akan menyukainya,” Ujara kritikus Daily Telegraph Robbie Collin dalam Twitter seperti dilaporkan Reuters.

Film biopik “Spencer” akhir pekan lalu telah diputar di Festival Film Venesia, Italia. penonton yang menghadiri pemutaran perdana yang juga dihadiri Kristen Stewart memberikan sambutan hangat atas akting aktris yang terkenal setelah membintangi film Twilight.

Film “Spencer diangkat dari kisah nyata Putri Diana, di masa terakhirnya sebelum berpisah dengan Pangeran Charles. Film bercerita tentang satu akhir pekan dalam kehidupan Putri Diana, ketika  menghabiskan liburan Natal bersama Keluarga Kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk, dan memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Di film itu juga diceritakan keputusan Putri Diana bercerai  dengan suaminya, Pangeran Charles dan memutuskan untuk meninggalkan tahta sebagai wanita berdarah biru.

 

 

MdM1969