Brand Lokal Erigo akan Tampil di New York Fashion Week

Sumber foto: https://www.instagram.com/erigostore/

 

Smart Viewers, sepertinya Indonesia akan kembali melebarkan sayapnya ke kancah Internasional. Kali ini akan berangkat dari label busana dalam negeri atau lokal, Erigo. Bagi kamu yang menyukai busana dalam negeri pasti sudah tidak asing dengan label busana yang satu ini. Erigo akan akan menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang akan tampil dalam New York Fashion Week (NYFW) The Show 2021. Label akan memboyong total 60 look yang didukung oleh market place Shopee.

Sumber foto: https://www.instagram.com/erigostore/

Erigo akan tampil dalam NYFW The Show pada tanggal 9 September 2021 di New York, Amerika Serikat yang akan disiarkan secara offline dan online pada pukul 19.30 waktu setempat atau pukul 06.30 WIB. Muhammad Sadad selaku CEO dan Founder Erigo menyatakan bahwa kesempatan ini merupakan hadiah dan sebagai perayaan 10 tahun berdirinya label. Hanya saja, label yang akan dibawakan merupakan lini baru, yaitu Erigo X.

Sumber foto: https://www.instagram.com/erigostore/

Muhammad Sadad juga mengungkapkan bahwa proses yang dilakukan menuju pekan mode ini bukanlah proses yang mudah. Karena, pembicaraan mengenai keikutsertaan label dalam ajang bergengsi mode ini sudah dicanangkan sejak Maret 2021 lalu. Kemudian, pada bulan Mei 2021 dilakukan persiapan koleksi baru.

Walaupun Sadad masih belum bisa menjabarkan koleksi seperti apa yang akan di bawakan dalam NYFW ini, namun secara umum koleksi busana akan berkonsep gender neutral. Yang mana koleksi busana ini dapat digunakan tanpa memandang gender ataupun bentuk tubuh.

Sadad juga menjelaskan bahwa di New York, pihaknya akan membangun pop up store di Soho dengan harapan dapat secara langsung menyentuh pasar AS. Dengan konseo “See you now, buy now”, penonton dapat langsung membeli koleksi look yang diinginkan di pop up store mereka.

Sangat membanggakan ya, Smart Viewers! Semoga hal ini dapat menginspirasi dan menjadi ajang pembuktian bagi label lokal untuk bersaing di kancah Internasional.

ANIS SAHARA