Subway Siap Menuntaskan Kembali Rasa Rindu Para Pecinta Kuliner Sandwich di Indonesia

Sumber foto: https://www.instagram.com/subway/

Generasi 1990 sampai 2000an pecinta makanan sandwich, pasti sudah tidak asing dengan Subway? Smart Viewers sudah tahu belum kalau Subway akan kembali membuka gerainya kembali di Indonesia, loh!

Subway yang merupakan restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat, akhirnya membuka cabangnya kembali di Indonesia. Seperti yang telah diketahui, Subway sebelumnya telah membuka beberapa jaringan restoran di Indonesia pada tahun 1990-an hingga 2000-an. Pada tahun tersebut, Subway membuka gerainya di Pondok Indah Mall (PIM), Mall Taman Anggrek, Plaza Senayan, Mall Ciputra Jakarta, dan Wisma 46 di Jakarta. Diluar Jakarta, Subway juga membuka gerainya di Kuta Bali, namun gerai-garai pada cabang tersebut resmi ditutup secara permanen pada bulan Oktober 2000.

Gerai restoran pertama yang akan kembali buka rencananya akan di lakukan pada kuartal ke-4 2021 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Pembukaan kembali gerai Subway ini disebabkan antusiasme dan permintaan masyarakat dalam negeri yang sangat tinggi.

PT Sari Sandwich Indonesia merupakan perusahaan terpilih untuk menjadi rekan bisnis bersama Subway untuk membuka cabangnya di Indonesia. PT Sari Sandwich Indonesia sendiri merupakan anak dari PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MBA) yang merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP).

Kerjasama antara Subway dan MAP pun telah tertuang dan disepakati bersama dalam perjanjian. Dengan adanya kerjasama ini, MBA optimis bahwa bukan hanya dapat menumbuhkan bisnis Subway, namun akan mengembangkan bisnis MBA kedepannya.

Sumber foto: https://www.instagram.com/subway/

Dengan memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia serta pasar konsumen Indonesia yang sangat besar, diyakini akan menjadikan Subway menjadi restoran yang memiliki pertumbuhan kuat dan stabil di Indonesia. Terlebih dengan banyaknya varian menu sandwich yang lezat dan sehat, serta memiliki harga yang terjangkau, tentunya menjadikan daya tarik Subway lebih kuat untuk masyarakat Indonesia.

Wah, pasti Smart Viewers yang sudah lama sekali merindukan cita rasa Sandwich lezat dari Subway sudah tidak sabar ya memburu sandwichnya!

Anis Sahara