Identitas Peter Parker Terungkap dalam Cuplikan Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home

Smart Viewers penggemar Spider-Man mana suaranya? Bagi para penggemar super hero besutan Marvel Cinematic Universe dengan karakter laba-laba ini pasti sudah dengar tentang film terbarunya bertajuk “Spider-Man: No Way Home”, kan?

Akhirnya setelah lama dinantikan, teaser trailer dari film “Spider-Man: No Way Home” resmi dirilis pada tanggal 23 Agustus 2021. Trailer ini telah ditonton sebanyak 22 juta kali pada Channel Youtube Sony Pictures Entertaiment. “Spider-Man: No Way Home” sendiri merupakan sekuel lanjutan dari film Spider-Man sebelumnya yang berjudul “Spider-Man: Homecoming (2017)” dan Spider-Man: Far from Home (2019).

Masih diperankan oleh Tom Holland sebagai Spider-Man atau Peter Parker, dalam teaser trailer ini memperlihatkan gambaran identitas Peter Parker yang ternyata merupakan sosok dibalik kostum Spider-Man pun terungkap. Hal ini membuat kehidupannya sebagai siswa sekolah menengah menjadi berantakan dan menjadi sorotan dari siswa, warga, ataupun kepolisian. Parker pun akhirnya menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membantunya menyelesaikan masalah tersebut.

Dalam masalah yang dihadapi oleh Peter Parker, muncul sosok Doctor Octopus (Alfred Molina) yang merusak perkotaan. Karakter Doctor Octopus merupakan tokoh antagonis dalam plot multiverse yang hadir di film “Spider-Man 2 (2004)” karya Sam Raimi. Doctor Octopus pun langsung menyapa Peter Parker, sang musuh bebuyutannya.

Film yang disutradarai kembali oleh Jon Watts ini akan menghadirkan deretan aktor ternama lainnya seperti Zendaya yang masih berperan sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May,  dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan.

Kamu hanya perlu menunggu sampai tanggal 17 Desember 2021 mendatang untuk menyaksikan perilisan film ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu, Smart Viewers! Jadi, jangan lupa untuk dicatat tanggalnya, ya!

Anis Sahara