Deretan Film Terbaru Bulan Agustus yang Bisa Dinikmati Secara Streaming

Untuk menghindari kejenuhan di masa pandemic seperti saat-saat ini, salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk menghibur diri di rumah adalah menonton film. Saat ini, layanan streaming untuk menonton film pun sudah dapat dengan mudah di akses oleh pecinta film. Jadi, kamu tidak perlu keluar rumah untuk menikmati film-film menarik yang bisa kamu tonton.

Karena kita sudah memasuki bulan Agustus, BINUS TV akan merangkum beberapa film yang rilis di bulan Agustus dan dapat kamu saksikan di layanan streaming.

  1. The Kissing Both 3
Sumber foto: https://www.instagram.com/netflixid/

Penggemar seri film “The Kissing Both” pasti sudah sangat menantikan sekuel terakhir dari film ini, yaitu “The Kissing Both 3”. Pada musim ketiganya ini, masih diperankan oleh Joey King sebagai Elle Evans yang menghadapi dilema keputusannya dengan tempat kuliah. Ia harus memilih antara mengikuti sang kekasih, Noah (Jacob Elordi) di Universitas Harvard atau bersama Lee (Joel Courtney) yang merupakan sahabat baiknya ke Universitas Berkley.

Untuk menghilangkan rasa stres, Elle bersama Noah dan Lee berlibur bersama untuk menikmati masa-masa sebelum menjadi mahasiswa baru. Namun Elle tidak dapat menikmati liburannya karena ia terus-menerus dihubungi oleh pihak Universitas yang meminta kepastiannya.

Film bergenre drama komedi yang akan mengisahkan kegalauan Elle memilih Universitas dapat kamu saksikan pada 11 Agustus 2021 di Netflix.

  1. Sweet Girl
Sumber foto: https://www.instagram.com/prideofgypsies/

“Sweet Girl” merupakan film bergenre drama thriller yang berkisah tentang seorang ayah bernama Ray Cooper (Jason Momoa) yang selalu berusaha melindungi anaknya bernama Rachel (Isabel Merced). Rachel merupakan satu-satunya keluarga yang dimiliki oleh Ray karena istrinya telah meninggal dunia karena terbunuh.

Sebagai kepala rumah tangga, Ray bersumpah untuk membalas dendam kepada perusahaan yang menjadi penyebab tewasnya sang istri. Ray pun mencari kebenaran atas kasus kematian sang istri dan menemukan fakta bahwa ada orang lain yang juga ingin mencelakai sang putri.

Kisah perjuangan Ray dalam mengungkap kebenaran tewasnya sang istri dan melindungi putri tercintanya dapat kamu saksikan secara streaming di Netflix mulai 20 Agustus 2021.

  1. Selesai
Sumber foto: https://www.instagram.com/bioskoponlineid/

Beralih ke film Indonesia, kali ini ada film “Selesai” yang merupakan film drama romantis dengan arahan Tompi sebagai sutradara. Film ini mengisahkan seorang istri bernama Ayu (Ariel Tatum) yang ingin meninggalkan pasangannya, Broto  (Gading Marten). Seorang wanita bernama Anya (Anya Geraldine) ditengarai merupakan orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Ayu dan Broto.

Ayu yang ingin pergi meninggalkan suaminya terhalang oleh keadaan lockdown di tengah pandemic dan juga kedatangan sang Ibu Mertua (Marini Soejosoemarno). Hal ini membuat Ayu berupaya menjaga perasaan Ibu Mertua, sementara Broto menemukan fakta baru mengenai sang istri yang belum pernah terungkap.

Film drama Indonesia yang akan dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine ini bisa kamu saksikan di Bioskop Online yang rilis pada tanggal 13 Agustus 2021.

  1. Habibie Ainun 3
Sumber foto: https://www.instagram.com/habibieainunmovie/

Masih dengan film Indonesia, kali ini akan ada film romantis “Habibie Ainun 3” yang sudah bisa disaksikan secara streaming di Disney+ pada 6 Agustus 2021. “Habibie Ainun 3” mengisahkan tentang kehidupan perjalanan Ainun muda yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

Berkisah tentang Ainun yang tumbuh menjadi seorang wanita tangguh dan bercita-cita menjadi dokter. Sejak kecil, Ainun sudah tidak asing dengan dunia kesehatan lantaran sang ibu merupakan seorang Bidan. Sejak di bangku SMA, Ainun dan Habibie (Reza Rahardian) sudah saling mengenal dan memiliki perasaan satu sama lain. Namun, keduanya harus berpisah karena Habibie harus pergi untuk menempuh pendidikan ke Jerman, sementara Ainun menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Selain Maudy Ayunda dan Reza Rahardian, film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini akan menghadirkan sederetan bintang Indonesia lainnya, seperti Jefri Nichol, Angga Yunanda, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Arswendi Bening, Rebecca Klopper, dan Aghniny Haque.

  1. The Loud House Movie
Sumber foto: https://www.instagram.com/theloudhousecartoon/

Selanjutnya film animasi besutan Nickelodeon, “The Loud House Movie” tidak ketinggalan untuk menjadi deretan film yang wajib ditonton bulan Agustus ini. “The Loud Houes Movie” sendiri merupakan film komedi animasi yang digarap berdasarkan seri Nickelodeon yang sudah sangat populer.

Film ini bercerita tentang petualangan keluarga Loud yang menjalani liburan keluarga ke Skotlandia dimana mereka menemukan fakta bahwa mereka adalah keturunan bangsawan Skotlandia. Keluarga Loud pun dengan cepat menikmati kehidupan mewahnya ketika mereka menemukan kastil yang merupakan rumah leluhur mereka.

Kelucuan dan keseruan kisah keluarga Load bisa kamu saksikan mulai 20 Agustus 2021 secara streaming di Netflix.

  1. The Suicide Squad 2
Sumber foto: https://www.instagram.com/thesuicidesquad/

Setelah meraup kesuksesan di film pertamanya, The Suicide Squad akan kembali hadir dengan film sekuelnya, “The Suicide Squad 2”. Film ini akan rilis pada tanggal 6 Agustus 2021 di layanan streaming HBO Max. “The Suicide Squade 2” masih akan berkisah tentang sosok Harley Quinn (Margot Robbie) dan The Force X yang dipimpin oleh Rick Flag (Joel Kinnaman).

Kali ini, “The Suicide Squad 2” akan menceritakan Amanda Waller (Viola Davis) membentuk tim Task Force X dengan wajah-wajah baru, seperti Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), Polka-Dot Man (David Dastmalchian) dan King Shark (Sylvester Stallone), untuk menghancurkan penjara dan laboratorium era Nazi di pulau terpencil bernama Corto Maltese yang merupakan tempat mereka berpapasan dengan Starro pada misi utamanya.

Oke Smart Viewers, itu tadi merupakan deretan film-film baru yang akan rilis di bulan Agustus ini. Kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk menonton film-film ini, karena semua film ini dapat disaksikan di layanan streaming. Stay at home and stay healthy ya, Smart Viewers!

ANIS SAHARA