Perang Melawan Narkoba dalam Peringatan Hari Anti Narkotika International

Tanggal 26 Juni merupakan peringatan Hari Anti Narkotika International (HANI). Peringatan Hari Anti Narkotika International ini di setiap tahunnya merupakan salah satu bentuk dalam memperkuat aksi dan kerjasama secara global dalam melawan dan memerangi Narkotika. Melalui peringatan ini pula, diharapkan dapat mengingatkan seluruh masyarakat untuk menghindari dan melawan penyalahgunaan narkoba juga penjualan obat secara illegal.

Tapi, Smart Viewers tau ngga sih bagaimana sejarah hingga tanggal 26 Juni ditetapkan sebagai Hari Narkotika International?

Nah, BINUS TV sudah merangkum bagaimana sejarah penetapan Hari Narkotika International dan juga bagaimana pula Indonesia ikut andil dalam memberantas narkoba. Simak informasinya di bawah ini, ya Smart Viewers!

Smart Viewers, pengetahuan tentang narkoba memang sangat dibutuhkan, terutama untuk generasi muda agar kita semua tau dampak dan seberapa bahayanya jika kita terjerumus dalam dunia narkotika. Jangan lupa bagikan informasi ini ke teman-teman mu, sebagai bentuk kita dalam memerangi narkotika!

ANIS SAHARA