People Innovation Excellence

Mari Mengudara Bersama Podcaster Profesional di M-TALK: Mari Bersua Lewat Suara

Di era digital seperti saat ini, Podcast sudah sangat menjamur dan semakin dikenal oleh khalayak ramai. Selain menjadi sumber informasi, Podcast juga menjadi pilihan hiburan di sela-sela waktu luang setelah sibuk dengan rutinitas. Di Indonesia sendiri, Podcast telah mulai dikenal sejak tahun 2012 dan semakin dikenal pada masa pandemic. Konten Podcast memiliki beragam topik yang bervariasi, mulai dari pengembangan diri, percintaan, kisah horror, maupun topik yang sedang hangat diperbincangkan oleh khalayak. Topik dalam pemilihan konten di sebuah channel Podcast tentunya memang sangat menentukan target pendengarnya.

Fenomena Podcast belakangan ini, mendatangkan para Content Creator yang berasal dari berbagai profesi untuk berlomba-lomba menyuguhkan konten Podcast yang menarik dan tentunya melekat di hati para pendengar. Untuk menjadi seorang Content Creator di bidang Podcast tentunya bukan sesuatu yang mudah. Banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari ide atau konsep, alat-alat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini tentunya penting untuk membuat sebuah Podcast berbeda dan memiliki karakteristik tersendiri dari channel Podcast lainnya.

Pada kesempatan kali ini, BINUS TV akan mempersembahkan M-TALK dengan tema bertajuk “Mari Bersua Lewat Suara” yang akan membahas kiat-kiat dalam memulai ataupun mengembangkan sebuah channel Podcast. Dengan menghadirkan narasumber yang merupakan Podcaster professional dan memiliki channel Podcast dengan rating tinggi, diantaranya Rizky Ardi Nugroho atau yang akrab disebut Mizter Popo yang merupakan Podcaster dari channel “Do You See What I See?” dan Dera Firmansyah yang merupakan Podcaster dari channel Podcast “Teman Tidur”.

“Do You See What I See?” merupakan sebuah channel Podcast dengan beragam cerita horor berdasarkan kisah nyata. Hal ini tentunya menjadi pilihan yang tepat bagi para penikmat kisah dan cerita horor di Indonesia. Sedangkan Podcast “Teman Tidur” sendiri menyuguhkan kisah-kisah dari pengalaman perjalanan cinta seseorang dengan cerita yang sangat beragam.

Dengan konten yang berbeda, membuat “Do You See What I See?” dan “Teman Tidur” memiliki tempat tersendiri di hati para penikmatnya. Lalu bagaimana Mizter Popo dan Dera Firmansyah tetap konsisten dalam menyuguhkan konten Podcast hingga akhhirnya diterima baik oleh khalayak?

Saksikan “M-TALK: Mari Bersua Lewat Suara” bersama Mizter Popo yang akan membawakan tema “Menebar Teror Lewat Narasi Horor” dan Dera Firmansyah dengan tema “Pelukan Virtual dengan Untaian Cerita” pada hari Jum’at (18 Juni 2021) pukul 14.00 – 16.00 via Zoom, Gratis!

Untuk informasi dan registrasi, Smart Viewers dapat meng-klik tautan di bawah ini:

https://linktr.ee/mtalkbinustv

Selain gratis, M-TALK kali ini juga akan memberikan sertifikat bagi para peserta yang hadir dan point SAT bagi BINUSIAN. Selamat mengudara di M-TALK: Mari Bersua Lewat Suara ya, Smart Viewers!


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close