Daftar Film yang Wajib Kamu Tonton di Bioskop Saat Akhir Pekan di Bulan Juni 2021

Di tengah keadaan pandemic seperti saat ini, pasti sesekali kita butuh melakukan kegiatan yang dapat menghibur dan menghapus penat dari rutinitas pekerjaan. Salah satu kegiatan yang mudah dilakukan untuk melepas penat adalah menonton film. Memasuki pertengahan tahun 2021, film-film baru mulai bermunculan dan dapat dijadikan pilihan bagi Smart Viewers untuk pergi ke bioskop bersama teman dan keluarga.

Berikut rekomendasi film-film yang dapat Smart Viewers saksikan di bioskop pada akhir pekan ini.

  1. A Quiet Place Part II
Sumber foto: Instagram (@aquietplacemovie)

Setelah sukses dengan film pertamanya, “A Quiet Place” kembali memecahkan suasana perfilman dengan merilis film sequel keduanya bertajuk “A Quiet Place Part II”. Hal ini tentunya membuat penggemar film horror bersemangat, terutama bagi penikmat film yang sangat menantikan kelanjutan film ini.  Masih disutradarai oleh John Krasinski, film bertema horror ini akan menceritakan tentang keadaan anggota keluarga Abbott setelah menemukan kelemahan monster buta yang sensitif pada suara. Film “A Quiet Place Part II” ini akan menceritakan keluarga Abbott yang dipimpin oleh seorang ibu bernama Evelyn Abbott (Emily Blunt) yang memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya bersama tiga orang anaknya Marcus Abbott (Noah Jupe),  Regan Abbott (Millicent Simmonds), dan anak terakhirnya yang masih bayi. Didalam perjalanannya, mereka akan menghadapi kondisi berbahaya dan menegangkan lantaran monster-monster yang masih berkeliaran.

Film “A Quiet Place Part II” telah rilis di bioskop-bioskop sejak tanggal 26 Mei 2021 dan masih bisa kamu saksikan di bioskop kesayanganmu.

 

  1. The Conjuring : The Devil Made Me Do It
Sumber foto: Instagram (@theconjuring3movies)

Penggemar film horror tentunya sudah tidak asing lagi dengan film “The Conjuring”. Pada tahun 2021 ini, “The Conjuring” kembali meneror bioskop-bioskop di Indonesia dalam sequel ketiganya bertajuk “The Conjuring : The Devil Made Me Do It”. Masih diperankan oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson sebagai Lorraine dan Ed Warren dengan kisah terror yang menangani sebuah kasus mengerikan dan sensasional dari kisah nyata pembunuhan tingkat pertama atas kematian Bruno Sauls yang terjadi untuk pertama kalinya yang disebabkan oleh unsur “kerasukan setan”. Pembunuhan ini yang terjadi di Brookfield pada tahun 1981, yang bermula dari pasangan Ed dan Lorraine Warren yang diminta untuk mendampingi proses eksorsis terhadap seorang anak laki-laki kecil Bernama David Glatzel (julian Hilliard). Proses eksosrsis mengalami kekacauan, seorang pemuda bernama Arne Johnson (Ruairi O’Connor) yang membantu proses eksorsis membantu menyadarkan David dan menyerakhan dirinya pada iblis tersebut. Semenjak saat itu, Aren mengalami gangguan hebat dari iblis hingga ia membunuh seseorang bernama Bruno Sauls (Ronnie Gene Blevins) dengan sadis akibat kerasukan setan.

Kasus Arne tentunya membuat Ed dan Lorraine terseret dalam kasus baru yang menegangkan untuk membuktikan bahwa Arne melakukan pembunuhan dalam keadaan tidak sadar. Kelanjutan kasus Ed dam Lorraine ini dapat kamu saksikan di bioskop ya, smart Viewers. “The Conjuring : The Devil Made Me Do It” sudah dapat kamu sakisakan sejak 4 Juni 2021.

  1. Fast dan Furious 9
Sumber foto: Instagram (@thefastsaga)

Penggemar film Franchise “Fast & Farious” tentunya tidak boleh ketinggalan dengan seri ke-9 film ini. Meski “Fast dan Furious 9” sempat mengalami beberapa kali penundaan penanyangan, akhirnya film ini resmi tayang di bioskop tanggal 25 Juni 2021. Berkisah tentang Dominic Toretto (Vin Diesel) yang merupakan mantan pembalap jalanan yang telah pensiun dan memilih hidup bahagia bersama sang istri Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) yang juga merupakan seorang pembalap jalanan. Kebahagiaan Dom dan istri yang telah dikaruniai seorang anak Bernama Brian nyatanya tak semulus yang dibayangkan. Keluarga kecil mereka terancam oleh orang-orang yang berasal dari masa lalu keluarga itu. Film ini juga akan menampilkan kembalinya Han Lue yang merupakan karakter favorit para fans yang dianggap telah lama meninggal.

Bagi kamu yang penasarann dengan petualangan keluarga Dom, kamu wajib menyaksikan di bioskop kesayangan kamu segera setalah perilisannya, ya!

 

  1. The Hitman’s Wife’s Bodyguard
Sumber foto: (@hitmansbodyguard)

Sekuel dari film “The Hitman’s Bodyguard” (2017) akan kembali tayang dengan film sequelnya bertajuk “The Hitman’s Wife’s Bodyguard”. Film bergenre aksi komedi ini distrudarai oleh Patrick Hughes yang akan menghadirkan Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, dan Salma hayek, dan sederet artis papan atas lainnya. Berbeda dengan film pertamanya, “The Hitman’s Wife’s Bodyguard” akan berkutat pada pada misi Michael (Ryan Reynold) yang melindungi istri Darius (Samuel L. Jackson), Sonia (Salma Hayek). Namun, misi tersebut rupanya mengalami hambatan yang cukup berat karena melibatkan rencana jahat seorang maniak (Antonio Banders) yang akan berdampak secara global. Michael pun harus mempertaruhkan nyawa meskipun ia sebelumnya telah berencana berhenti menjadi pengawal.

Akankah Michael berhasil dalam menghentikan rencana jahat tersebut? Smart Viewers tentunya dapat segera menyaksikan “The Hitman’s Wife’s Bodyguard” di bioskop kesayanganmu pada tanggal 16 Juni 2021.

 

  1. Cruella
Sumber foto: Instagram (@disneycruella)

Film prekuel dari serial “101 Dalmations” Garapan Disney bertajuk “Cruella” ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Berlatar tahun 1970-an di kota London ini mengisahkan asal-usul Cruella de Vil yang sebelumnya bernama Estella di serial “101 Dalmantians”. Cruella yang memiliki mimpi sebagai seorang perancang busana yang terkenal rupanya malah membuatnya menjadi seorang yang ambisius dan jahat. Suatu hari, rancangan pakaian Cruella menarik perhatian dari wanita yang melegenda di dunia fashion bernama Baroness Von Hellman (Emma Thompson). Baroness yang tidak banyak menaruh simpati kepada orang lain membuat Estella kesulitan untuk memukau hati Baroness. Hubungan keduanyapun kerap mengalami konflik dan membuat Estella menunjukkan sisi kejam dalam dirinya.

Smart Viewers tentunya sudah dapat menyaksikan Film “Cruella” yang telah tayang di bioskop sejak 26 Mei 2021.

Nah Smart Viewers, rekomendasi film-film dari BINUS TV mana yang kamu ingin saksikan bersama teman dan keluarga di akhir pekan? Kamu juga bisa melihat review film-film menarik dari BINUS TV di Instagram @moviefreakbtv.

Dan jangan lupa demi memutus rantai penularan Covid-19, Smart Viewers tetap harus menjaga dan menaati protokol kesehatan selama dilingkungan bioskop, ya!

Anis Sahara