Ngabuburit Makin Seru Ditemani Program “Ngabuburit Yuk!” Persembahan BINUS TV Yang Akan Menamani Smart Viewers Selama Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan memang identik dengan aktivitas yang dijalani selama berpuasa. Banyak aktivitas yang biasanya dilakukan hanya pada saat bulan Ramadhan seperti ibadah shalat Tarawih, sahur, memasak takjil, dan tentunya ngabuburit atau menunggu saat berbuka puasa. Ngabuburit biasanya menjadi kegiatan yang paling menyenangkan, karena selain dapat menghabiskan waktu sebelum berbuka, masyarakat juga dapat melepas penat dengan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Ditengah kegiatan yang terbatas akibat pandemic, tentunya kegiatan ngabuburit tetap bisa menjadi hal yang menyenangkan dengan menerapkan protocol kesehatan. Untuk menemani Smart Viewers selama bulan Ramadhan, BINUS TV mempersembahkan program Ramadhan yang bertajuk “Ngabuburit Yuk!”.  “Ngabuburit Yuk!” akan menemani kegiatan Smart Viewers sebelum berbuka puasa dengan memberikan rekomendasi tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi saat ngabuburit.

Mengusung konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini “Ngabuburit Yuk!” akan dipandu oleh para host yang berbeda disetiap daerah di Indonesia dan di luar negeri demi menjaga protocol Kesehatan dan memutus rantai penularan Covid-19.

Smart viewers akan diajak berkeliling ke tempat-tempat wisata menarik dan diberikan informasi mengenai kuliner halal dari berbagai daerah di Indonesia dan di luar negeri. “Ngabuburit Yuk!” akan berkunjung ke berbagai tempat di Indonesia seperti Jakarta, Aceh, Gorontalo, Yogyakarta, dan Manado. Serta tempat menarik lainnya di luar negeri seperti Korea Selatan dan Australia.

Dengan berbagai macam tempat yang dikunjungi dari dalam dan luar negeri, Smart Viewers juga akan diajak untuk mengetahui aktivitas masyarakat di daerah dan negara tersebut saat Ramadhan ditengah pandemic seperti yang sedang berlangsung saat ini.

Smart Viewers dapat menyaksikan “Ngabuburit Yuk!” di www.binus.tv pada hari Selasa dan Kamis pukul 17.30 selama bulan Ramadhan. Selain itu, “Ngabuburit Yuk!” juga berbagi kebahagiaan Ramadhan untuk Smart Viewers dengan membagikan hadiah menarik seperti voucher gratis untuk berkunjung ke Moja Museum, voucher makan di Abhayagiri, dan Kaos keren dari Erigo. Sambil nonton episode “Ngabuburit Yuk!, Smart Viewers juga ikuti terus kuis interaktif “Ngabuburit Yuk!” di Instagram @binustv untuk mendapatkan hadiah seru dari “Ngabuburit Yuk!”

Episode perdananya bisa Smart Viewers saksikan pada link di bawah ini, ya!

https://www.youtube.com/watch?v=omDS_7INsjs

Dijamin “Ngabuburit Yuk!” bisa bikin waktu ngabuburit Smart Viewers lebih menyenangkan dan ngga membosankan!

ANIS SAHARA