Tom Holland Perankan Tokoh Pengidap Gangguan Mental dalam Serial The Crowded Room

Sumber foto: Instagram (@tomholland2013)

Tom Holland didapuk sebagai aktor dalam serial terbaru berjudul “The Crowded Room” sebagai Billy Milligan. Serial The Crowded Room sendiri merupakan serial bertema kesehatan mental. Sementara karakter Tom Holland diperannya sebagai Billy Millgan merupakan tokoh yang mengidap gangguan mental dengan Multiple Personality Disorder atau kepribadian ganda.  Sebelumnya, Tom Holland juga pernah memerankan tokoh yang mengidap gangguan mental dalam film “Cherry” yang merupakan sosok tentara dengan gangguan pascatrauma.

Selain berperan sebagai Billy Milligan, dalam serial ini Tom Holland juga berperan sebagai produser eksekutif. Tom Holland akan bermain sebanyak 10 episode pada musim pertama. Selain Tom Holland, aktor kawakan Leonardo DiCapriopun tidak keinggalan untuk berperan dalam serial “The Crowded Room” ini.

Serial antologi “The Crowded Room” yang merupakan karya Akiva Goldsman akan mengeksplorasi kisah-kisah nyata dan inspiratif dari mereka yang berjuang untuk hidup ditengah penyakit mental yang sedang diidap. Serial ini merupakan proyek kolektif dari Apple dan rumah produksi New Regency.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dirilisnya serial “The Crowded Room” ini. Saat ini Tom Holland juga tengah disibukkan dengan proyek produksi sekuel Spider-Man terbaru yang berjudul “Spider-Man: No Way Home” yang akan ditayangkan pada tahun 2022 mendatang.

Anis Sahara