BINUS TV IKUT BERPARTISIPASI DALAM BINUS Education Virtual Expo 2021 (BEVE 2021)

Di tengah musibah pandemi yang sedang dihadapi oleh Indonesia, tentunya memiliki dampak yang sangat serius bagi seluruh sektor, tak terkecuali sektor pendidikan. Demi menjaga konsistensi dan kontribusi di dunia pendidikan, BINUS University untuk pertama kalinya menyelenggarakan BINUS Education Virtual Expo 2021 (BEVE 2021).

BEVE 2021 bertujuan untuk memperkenalkan dan mempertemukan para stakeholder pendidikan dalam membangun ekosistem pendidikan di Indonesia. Dengan mengusung konsep Virtual Booth, BEVE 2021 akan menghadirkan seluruh program atau jurusan (program S1, S2, S3) dan program Non-Degree rekanan Sekolah, Industri, dan Pemerintahan. Selain itu, BEVE 2021 akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya Interactive Booth, Showcase, dan Talk Show dengan tema seputar Entrepreneur, Food and Beverage, Inspiratif Talk, dan berbagai hiburan lainnya yang akan diselenggarakan secara online.

Sebagai satu-satunya TV Streaming yang dimiliki oleh BINUS Group, BINUS TV juga tidak ketinggalan untuk berpartisipasi dalam BEVE 2021. BINUS TV akan hadir pada salah satu Virtual Booth yang tentunya akan memberikan informasi bagi para pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam tentang BINUS TV maupun yang tertarik dalam dunia Broadcasting.

Dalam Virtual Booth tersebut, pengunjung dapat melihat profile BINUS TV yang merupakan TV streaming dengan berbagai jenis program, seperti Entertaiment, Feature, News, Current Affair dengan kualitas siaran High Definitiondemi menunjang kebutuhan informasi dan hiburan bagi smart viewers. Selain itu, para pengunjung yang tertarik untuk bekerjasama dengan BINUS TV dapat melihat informasi terkait dengan Media Partner dan Professional Servicesdengan berbagai kegiatan services diantaranya, Live Streaming, Zoom Live Streaming, Docummentation, dan Video Production yang tentunya dikerjakan oleh tim broadcaster yang berkompeten.

 

 

Pengunjung juga dapat bertanya lebih dalam mengenai BINUS TV dengan bertanya langsung kepada admin yang telah disediakan pada ikon chat yang terdapat di Virtual Booth BINUS TV.  Dan kamu bisa ikutan jalan-jalan virtual ke studio BINUS TV serta penjelasan lebih detail dengan ikut event Virtual Lab yang akan diakan pada 25 & 27 Maret 2021 pukul 10.00, akan ada hadiah menarik loh! Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi BEVE 2021 yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 – 27 Maret 2021.

Untuk dapat mengunjungi BEVE 2021, kamu dapat mendaftarkan diri pada website https://binus.ac.id/education-expodan mengklik tautan Register pada laman tersebut. Kami tunggu kamu di Virtual Booth BINUS TV yang letaknya di lantai 3B pada BEVE 2021 mendatang ya, smart viewers!