People Innovation Excellence

Mengenal Hitchhiking Melalui Virtual Tour

DigiTiket baru-baru saja mengadakan kagiatan virtual tour dengan tema “The Forgotten Art Of Hitchhiking: Myth, Fact & Beyond”. Melalui kegiatan ini, para peserta diajak untuk berwisata dan mengunjungi tempat-tempat indah di penjuru dunia melalui daring. Bekerjasama dengan Trex Tour dan Binus TV, kegiatan tur virtual ini diadakan DigiTiket pada Rabu, 10 Maret 2021 kemarin.

Dibuka dengan pemutaran video vlog orang-orang yang sedang melakukan hitchhiking, para peserta tur virtual ini diajak dan diperkenalkan seperti apa hitchhiking dan bagaimana keseruannya, lho Smartviewers! Sebelum para peserta dapat menikmati perjalanan tur virtualnya, peserta dengan panggilan sobat digi diceritakan terlebih dahulu awal mula bagaimana tur virtual bisa hadir, hingga akhirnya menjadi salah satu solusi untuk orang-orang yang rindu berlibur di masa pandemi seperti sekarang ini.

 

Tujuan utama dari tur virtual ini tentunya untuk memperkenalkan kepada para peserta seperti apa hitchhiking dan bagaimana kegiatan hitchhiking ini sebenarnya, dimana kegiatan ini belum banyak diminati bahkan kerap kali dilupakan oleh banyak orang. Kegiatan ini dipandu oleh storyteller handal, Ameliya Ros, yang juga merupakan founder dari Trex Tour. Dalam sesinya, Ameliya Ros memberikan pemaparan singkat tentang sejarah dari hitchhiking. Ia juga menceritakan pengalaman serunya ketika melakukan kompetisi hitchhiking di salah satu negara di Eropa. Kegiatan tur virtual ini diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir.


Published at : Updated
Written By
Vanesa
Video Journalist | BINUS TV
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close