People Innovation Excellence

Festival Film Sundance 2021 akan Hadir di Indonesia Berkolaborasi Bersama IDN Media dan XRM Media

(Dari kiri – kanan) Winston Utomo (Founder & CEO IDN Media) dan William Utomo (Founder & COO IDN Media)

 

Pada tanggal 15 Maret 2021, IDN Media resmi mengumumkan penyelenggaraan Sundance Film Festival 2021 : Asia di Jakarta, Indonesia yang akan berkolaborasi bersama XRM Media.  Sundance Film Festival 2021 merupakan bagian dari Sundance Institute di Asia yang bertujuan untuk mendukung, menghubungkan, serta mempromosikan komunitas film independen di Asia, termasuk Indonesia. Sundance Institute sendiri merupakan kurator film independen yang menyediakan ruang bagi seniman di bidang film, teater, dan media digital untuk berkreasi dan berkembang.

Sundance Film Festival 2021 akan menghadirkan beberapa program unik seperti labs, grant fundling, dan special projects. Sebagai bentuk komitmen IDN Media untuk mendukung industri film, Festival ini akan memberikan apresiasi kepada para pembuat film dengan memberikan penghargaan terhadap insan perfilman di Asia, terutama di Indonesia.

Tabitha Jackson selaku Director of Sundance Film Festival menjelaskan bahwa Sundance Film Festival melalui kerjasama dengan IDN Media dan XRM Media diharapkan dapat memperdalam hubungan bersama para pembuat film Independen di Asia.

Michael Y. Chow (Co-Founder XRM Media)

 

Michael Y. Chow selaku Co-Founder XRM Media juga menambahkan bahwa Kerjasama XRM Media bersama IDN Media dan Sundance Institute diharapkan akan memperkuat semangat kolaborasi, persatuan, dan inkluvitas di Asia dengan pihak-pihak yang turut terlibat dalam pembuatan film indie.

CEO IDN Media, Winston Utomo menjelaskan bahwa kehadiran Sundance Film Festival 2021 akan menjadi momentum bersejarah bagi industri film Asia, khususnya bagi para sineas dan pencinta film di Indonesia dan menjadi waktu yang tepat untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah global.

Sejumlah program untuk memperdalam dan mendemokrasikan pertukaran film, serta melahirkan beragam ide baru yang autentikpun akan diselenggarakan dalam Sundance Film Festival 2021 yang tentunya dapat dibagikan ke panggung global. Selain itu, Festival ini juga akan menyuguhkan beberapa film independen yang dipersembahkan oleh Sundance Film Festival 2021 yang telah dikurasi oleh Sundance Institute.


Published at :
Written By
ANIS SAHARA
Marketing Communication | BINUS TV
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close