MEMASUKI DUNIA EMILY IN PARIS BERSAMA TREX TOUR

Trex Tour kembali mengadakan virtual tour dengan tema Emily In Paris, dalam tour ini kita diajak masuk dan berkeliling di Paris yang merupakan scene dimana Emily In Paris diambil.

Kali ini Ameliya Ros dari Trex Tour bersama Bersukaria Tour Organizer mengajak kita berkeliling secara virtual memasukin dunia dari film Emily In Paris, film yang terkenal dengan latar belakang keindahan Kota Paris. Tidak hanya mengunjungi lokasi – lokasi menarik kita juga diajak melihat beberapa makanan – makanan khas Kota Paris, serta minuman yang sering dinikmati penduduk setempat.

Pada awal tour kita diajak mengunjungi sebuah tempat menarik yang merupakan tempat tinggal Emily saat bedara di dalam film yaitu Place Del Estrapade. Tidak hanya itu kita juga sekaligus belajar mengenai sejarah kelam yang terjadi sebelum Paris menjadi seperti saat ini.

Salah satu lokasi yang kita kunjungi juga adalah Palais Garnier, opera house ikonik di Paris yang memiliki ribuan tempat duduk dan tentu saja kita juga diajak mengunjungi menara Eiffel yang merupakan menara ikonik Paris dan menara yang sudah dikenal secara mendunia. Banyak juga lokasi – lokasi lain yang kita kunjungi saat ikutan tur ini jadi pengen jalan – jalan ke Paris deh setelah ikut tur ini.

Vladimire Winoto