People Innovation Excellence

Berbaju “Everything Will Be Ok” Tewas Tertembak!

Demo kudeta Myanmar kembali menjadi perhatian warganet. Pasalnya sejauh ini PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) melaporkan bahwa protes yang terjadi pada Rabu (3 Maret) menyebabkan 38 orang meninggal.

Salah satu sosok yang menjadi viral adalah Angel atau Kyal Sin. Gadis berusia pemberani berusia 19 tahun tersebut meninggal tertembak di kepala di Jalan Mandalay saat tengah menggunakan kaos bertuliskan “Everything Will Be Ok”.

Foto dirinya mengenakan kaus hitam yang bertulis “Everything Will Be Ok” viral di internet. Banyak public figure yang memposting foto wanita tangguh tersebut untuk member rasa empati.

Pada foto yang beredar, Kyal Sin terlihat mengenakan kaus hitam bertuliskan “Everything Will Be Ok” atau berarti “Semua Akan Baik-Baik Saja”

Tulisan itu seolah menjadi doanya di tengah brutalnya jutaan militer yang menggunakan kekerasan kepada para demonstran damai.

Wanita nan tangguh dan berani tersebuh meinggalkan sebuah informasi terkait golongan darah serta nomor yang dapat dihubungi ketika terjadi sesuatu pada dirinya. Dia bahkan meninggalkan surat permintaan agar organ tubuhnya dapat didonorkan kepada mereka yang membutuhkan ketika dirinya sudah tak bernyawa.

Hal tersebut seolah menunjukan bahwa sosoknya tahu betul risiko apa yang akan menimpanya sebelum memutuskan untuk berjuang bagi Myanmar.


Published at :
Written By
Andre Ferdiansyah
Intern BINUS TV
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close