Tips Tampil Cantik dan Natural untuk Wawancara Kerja dalam Virtual Beauty Class BINUS TV X MOKO MOKO bertema “Online Job Interview Preparation 101”

Mendapat panggilan untuk wawancara kerja merupakan moment mendebarkan yang harus dijalani secara maksimal. Berbagai persiapan pun harus dilakukan sebelum melakukan wawancara kerja, seperti menyiapkan berkas atau dokumen penting, mengumpulkan informasi mengenai perusahaan, dan mempersiapkan penampilan semenarik mungkin.

Penampilan memang menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan wawancara kerja, terutama bagi wanita. Seorang wanita biasanya lebih memperhatikan dalam memadupadankan pakaian dengan make-up yang sesuai. Make-up yang sesuai tentunya dapat menyempurnakan penampilan dan memberikan kesan yang baik bagi pewawancara.

Di tengah masa pandemic seperti saat-saat ini, wawancara kerja sudah tidak dilakukan lagi secara langsung, melainkan melalui video call secara online. Namun, hal ini bukan menjadi penghalang untuk tetap mengaplikasikan riasan agar kita tetap terlihat professional sekaligus menambah rasa percaya diri. Maka dari itu, setiap wanita harus mengetahui cara pengaplikasian riasan yang tepat untuk melakukan wawancara kerja.

Kali ini, BINUS TV bersama MOKO MOKO akan memberikan informasi kepada smart viewers yang sedang mempersiapkan diri dan penampilannya untuk melakukan wawancara kerja. Acara ini akan dikemas dalam Virtual Beauty Class make-up yang bertema “Online Job Interview Preparation 101”. Smart viewers akan mendapatkan tips and trick pengaplikasian make-up yang tepat agar tetap terlihat cantik namun terlihat natural dan tidak berlebihan saat melakukan wawancara kerja secara online.

Selain membahas mengenai pengaplikasian riasan, virtual beauty class BINUS TV X MOKO MOKO juga akan membahas mengenai “Tips & tricks for Succesful Online Job Interview.” Hal ini tentunya menjadi penting karena sudah banyak perusahaan-perusahaan yang membuka pengrekrutan karyawan dan melakukan panggilan kerja dengan mengadakan interview secara online di tengah masa pandemic.

Virtual Beauty Class BINUS TV X MOKO MOKO “Online Job Interview Preparation 101” dapat diikuti secara gratis loh smart viewers! Selain itu, Smart viewers juga berkesempatan mendapatkan giveaway yang telah disiapkan oleh MOKO MOKO pada saat acara berlangsung. Tidak ketinggalan juga E-Certificate gratis bagi semua peserta dan point SAT bagi BINUSIAN.

Jadi smart viewers jangan sampai kelewatan untuk mengikuti Virtual Beauty Class BINUS TV X MOKO MOKO dengan tema “Online Job Interview Preparation 101” pada tanggal 5 Maret 2021 yang diadakan pukul 10.00 – 11.00 WIB. Smart viewers dapat mencari info lebih lanjut dan mendaftarkan diri segera melalui QR code di bawah ini!

Image preview

Sampai bertemu di Virtual Beauty Class BINUS TV X MOKO MOKO dengan tema “Online Job Interview Preparation 101” ya, smart viewers!

ANIS SAHARA
  1. Selamat Siang, Nama saya Valencia Leonardy dari Jurusan Manajemen. Saya ingin mengikuti virtual beauty class dengan MOKO MOKO. Image untuk QR code pendaftaran tidak bisa saya akses, apakah ada cara lain bagi saya untuk mengaksesnya? Terima Kasih

  2. halo, apa masih bisa gabung ?, kalau masih bisa daftarnya gimana ya ?, soalnya kode Qr nya gak muncul. terima kasih