People Innovation Excellence

Penayangan Perdana STAND BY ME DORAEMON 2 Mendapat Sambutan yang Antusias dari Penggemar Setianya

Menyambut penayangan STAND BY ME DORAEMON 2, CGV menyiapkan 100 layar bioskop yang akan tayang di 36 bioskop Indonesia. Film ini telah ditayangkan pada tanggal 19 Februari 2021 dan telah mendapat sambutan yang sangat antusias terutama bagi para penggemar film Doraemon.

Pada penayangan perdananya, para pengunjung CGV memanfaatkan aktivitas yang telah disediakan oleh CGV seperti berfoto di lobi dengan latar belakang yang telah didekorasi layaknya pelaminan pada pernikahan Nobita dan Shizuka. Beberapa penoton yang beruntung juga diberikan poster eksklusif dari film STAND BY ME DORAEMON 2 yang terdapat dibeberapa CGV di Indonesia, diantaranya CGV Hartono Mall Yogyakarta, CGV Bekasi Cyber Park, CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV BEC Mall Bandung, CGV 23 Paskal Bandung, dan CGV Grand Mall Batam.

Poster eksklusif tersebut bisa didapatkan dengan melakukan penukaran tiket asli di bioskop CGV. Selain itu CGV juga menyediakan hadiah total Rp 1.500.000 CGV point dengan cara memposting di Instagram dengan foto dan caption yang menarik terkait dengan film STAND BY ME DORAEMON 2.

Film yang digarap Takashi Yamazaki dan Ryuichi yang bercerita tentang Nobita (Ohara Megumi) yang meminta bantuan dari Doraemon (Mizuta Wasabi) dengan menggunakan mesin waktu untuk menemui Sang Nenek (Miyamoto Nobuko) di masa lampau. Pada masa itu, Nobita bertekad untuk mengabulkan permintaan Neneknya yaitu ingin menyaksikan Nobita menikah. Namun ditengah situasinya dalam mewujudkan keinginan Neneknya, Nobita dan Doraemon mengalami berbagai kendala.

Penonton dapat menyaksikan kelanjutan perjuangan Nobita dan Doraemon dalam mewujudkan keinginan Neneknya di CGV seluruh Indonesia tanpa takut untuk menyaksikannya secara langsung di bioskop. Karena CGV telah menyiapkan sejumlah protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Kementrian Kesehatan dan Pemerintah diantaranya:

  • Staff dan penonton wajib menggunakan masker di seluruh area bioskop
  • Melakukan pengecekkan suhu tubuh sebelum masuk area bioskop
  • Melakukan sistem pelacakan pengunjung dengan QR Code dan manual
  • Mengurangi kapasitas tempat duduk di ruangan auditorium guna menjaga jarak aman penonton
  • Pembersihan di dalam auditorium, termasuk tempat duduk yang dilakukan sebelum dan setelah penayangan film
  • Menyediakan gel pembersih tangan
  • Transaksi pembayaran untuk pembelian tiket menonton dan makan-minum secara langsung di kasir maupun pada mesin penjualan tiket atau makan-minum dilakukan dengan cara digital (cash-free) melalui web dan aplikasi digital CGV
  • Penempatan materi komunikasi kepada pengunjung di seluruh area CGV dan secara daring untuk meningkatkan pengetahuan tentang protokol kesehatan di bioskop.

Selain protokol yang telah disebutkan, CGV juga melakukan pembersihan dengan disinfektan di seluruh tempat yang sering dikunjungi di area bioskop dan juga memasang marka penanda jaga jarak di lantai ntuk menjaga jarak aman antar pengunjung serta mencegah kerumunan.

Selain film STAND BY ME DORAEMON 2, terdapat film lainnya yang sedang  tayang diantaranya “TENET”, “Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train, dan “The Con Heartist.” Untuk info terupdate mengenai film-film terbaru yang tayang di CGV dapat dilihat di website web.cgv.id atau melalui aplikasi CGV.


Published at : Updated
Written By
ANIS SAHARA
MARKETING COMMUNIVATION | BINUS TV
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close