Sudah Tahu Belum Kelebihan Bedak Two Way Cake Dibanding Bedak Jenis Lainnya?

Wanita mana sih yang nggak mau punya kulit wajah yang terlihat flawless? Cuma sayang, karena masalah flek hitam, garis halus dan warna kulit wajah yang tidak rata, seringkali menjadi penghalang bagi wanita untuk memiliki kulit wajah yang cantik sempurna.

Nah, untuk menutupi kekurangan tersebut, kalian bisa menggunakan BB Cream. Fair Melody BB Cream dari Moko Moko merupakan produk yang sangat direkomendasikan, pasalnya produk yang satu ini terbukti ampuh menutupi kekurangan wajah dengan sempurna.

Setelah itu, kamu baru bisa mengaplikasikan makeup item lainnya, termasuk bedak dan lainnya. Tapi buat kamu yang nggak mau ribet menggunakan banyak produk makeup, solusi alternatif bisa diambil dengan menggunakan bedak Two Way Cake.

Apa sih istimewanya?

Sebenarnya, bedak two way cake bentuknya sama seperti bedak padat atau compact powder biasa. Cuma bedanya, bedak yang satu  ini punya fungsi ganda, yakni bisa digunakan sebagai alas bedak alias foundation, bisa juga digunakan sebagai bedak biasa.

Keunggulan lainnya, bedak yang satu ini dikenal aktif menyerap minyak berlebih seperti bedak tabur dan bedak padat, tapi tidak lengket dan mudah diaplikasikan. Bahkan buat kamu yang masih pemula, penggunaan bedak two way cake bisa jadi solusi simple tampil cantik maksimal.

Tapi dalam penggunaan bedak bedak two way cake, kamu nggak boleh asal tempel begitu saja, ada aturan yang harus dipenuhi kalau ingin hasil riasannya sempurna. Salah satunya mengetahui jenis kulit terlebih dahulu, setelah itu sesuaikan aplikasinya dengan kulit kamu.

Untuk kulit kering, bedak two way cake bisa langsung diaplikasikan tanpa menggunakan foundation. Asal memoleskannya secara merata, tampilan wajah yang mulus bebas noda pun bisa kamu dapatkan. Sedangkan bagi kulit berminyak, sebaiknya gunakan dulu foundation.

Kalau untuk kulit normal, kamu boleh menggunakan bedak two way cake langsung tanpa foundation, ataupun menggunakan dulu foundation baru bedak. Cuma hati-hati, pastikan bedak yang kamu gunakan memiliki tekstur ringan, tidak lengket dan tahan lama.

Solusinya, kamu bisa menggunakan Fine Cover Two Way Cake dari Moko Moko. Produk ini bisa dibilang terbaik dari bedak two way cake lainnya, karena memiliki tekstur yang ringan dan mudah digunakan. Dan yang paling penting, Fine Cover Two Way Cake aman untuk semua jenis kulit lho!