BINUS TV LIVE STREAMING DAN DOKUMENTASI

BINUS TV merupakan TV berbasis streaming yang dibawahi langsung oleh BINUS group. Demi menjadi TV streaming terbaik, BINUS TV terus meningkatkan peran sertanya dalam menggali informasi disekitar untuk menyampaikan informasi yang bermanfaat serta menghibur bagi smart viewers. Demi menunjang penyampaian informasi yang berkualitas bagi masyarakat luas, sejak tahun 2016 BINUS TV meningkatkan kualitas penyiaran dalam format High Definition, yang tentunya juga didukung oleh peralatan Broadcasting terbaik, serta dikerjakan oleh Tim Broadcaster yang berkompeten dibidangnya.

Selain sebagai wadah untuk memberikan informasi serta program-program yang menghibur, BINUS TV juga mengembangkan diri dengan mencakup kebutuhan masyarakat luas dalam dunia Broadcasting dengan menghadirkan layanan Live Streaming dan Docummentation untuk para BINUSIAN.

BINUSIAN yang mempunyai acara dan ingin disiarkan langsung melalui ataupun mendokumentasikan acaranya dapat menghubungi BINUS TV sebagai penunjang kebutuhan tersebut.

Namun, masih banyak yang belum mengetahui perbedaan antara Live Streaming dan Docummentation yang dapat menunjang dalam dunia Broadcasting. Dalam gambar dibawah ini, BINUS TV akan memberikan informasi mengenai perbedaan antara Live Streaming dan Docummentation.

Info lebih lanjut seputar layanan Live Streaming dan Dokumentasi dapat menghubungi :

Binus Syahdan, Gedung R Lt 3 | Arleen – aariestyani@binus.edu | www.binus.tv | (021) 5345830 ext. 2353

Untuk booking permintaan Live Streaming maupun Dokumentasi dapat mengisi form berikut :

https://cutt.ly/XkaTgaL

Kami tunggu terjalinnya kerjasama yang baik dari BINUS TV untuk rekan-rekan semua!