People Innovation Excellence

11 Tahun Perjalanan JURNAL 19 dalam Menyajikan Informasi Akurat dan Terpercaya untuk Smart Viewers

Tampilan Audio Man pada control room siaran langsung JURNAL 19.

Pada tanggal 22 Januari 2021, JURNAL 19 merayakan hari jadinya yang ke -11 sebagai salah satu program News andalan persembahan dari BINUS TV. JURNAL 19 mengangkat beragam informasi terkini dan terpercaya dari berbagai peristiwa di sekitar masyarakat. Informasi terkait dengan fenomena-fenomena menarik seputar dunia politik, sosial, olahraga hingga berita viral dapat smart viewers peroleh pada program JURNAL 19 yang tentunya dikemas secara menarik agar dapat diterima oleh semua masyarakat, tentunya kaula muda.

Selama 11 tahun berdedikasi, tentunya JURNAL 19 terus berupaya mengembangkan konsep, jaringan liputan, serta penggunaan media yang semakin meluas demi memberikan informasi yang akurat. Adapun pada tahun 2020 menjadi tahun yang cukup menantang bagi seluruh tim redaksi JURNAL 19 ditengah musibah Covid-19 yang sedang melanda Indonesia. Dengan penyesuaian yang begitu ekstrim, seperti perubahan sistem kerja dengan kapasitas hanya 50% serta segala bentuk protokol kesehatan yang harus dijalankan, seperti penggunaan masker hingga penggunaan cairan disinfektan, baik oleh jurnalis yang terjun ke lapangan maupun yang bertugas di dalam ruangan. Hal ini tentunya sebagai upaya yang dilakukan demi konsistensinya untuk terus memberikan serangkaian informasi bagi masyarakat luas.

Trisna Prandawa Putra selaku Head of News BINUS TV memberikan ungkapan syukurnya untuk 11 tahun perjalanan JURNAL 19, Senin (11/1).

“Perjalanan JURNAL 19 tidaklah mudah, tahun 2020 menjadi tahun yang sulit di tengah pandemic. Namun, JURNAL 19 tetap memberikan informasi yang faktual.” Ungkap Trisna Prandawa Putra selaku Head of News BINUS TV.

Gatot Soepriyanto, S.E., Ak., M.Buss (Acc)., Ph.D. selaku Head of BINUS TV mengucapkan selamat atas 11 tahun Jurnal 19 sebagai salah satu program berita terbaik di BINUS TV, Senin (11/1).

 Dalam kesempatan yang sama Bapak Gatot Soepriyanto juga menyampaikan harapannya untuk JURNAL 19 yang selama ini telah menemani smart viewers dalam dalam menyajikan informasi-informasi akurat dan terpercaya bagi masyarakat luas. “Semoga JURNAL 19 tetap konsisten sebagai program berita yang dapat disaksikan oleh masyarakat dan BINUSIAN.” Ungkap Bapak Gatot Soepriyanto.

Sebagai salah satu program News di BINUS TV, JURNAL 19 terus mengedepankan kualitas dalam setiap berita yang disampaikan. Demi menyajikan konten berita yang tentunya juga dapat diterima oleh kalangan muda, JURNAL 19 menyiapkan materi dengan dukungan tim jurnalis yang professional yang dikemas secara menarik dan disiarkan dengan dukungan tim broadcast terbaik dibidangnya.

Di hari jadinya yang ke-11, JURNAL 19 ingin membagikan kebahagiaannya kepada smart viewers yang selama ini telah setia menemani 11 tahun perjalanan JURNAL 19. Pada tanggal 22 Januari 2021, JURNAL 19 dan tim redaksi telah menyiapkan sejumlah konten menarik yang mengangkat tema seputar pandemic Covid-19 di Indonesia. Selain itu, ada banyak informasi lainnya perihal pola kerja, peluang bisnis, hingga kesiapan serta peran BINUS UNIVERSITY dalam menghadapi Covid-19. Konten spesial yang disajikan khusus sebagai perayaan anniversary JURNAL 19 yang ke-11 ini dapat smart viewers saksikan pada tanggal 22 Januari 2021 pukul 15-00 – 16.00 WIB. Smart viewers dapat menyaksikannya pada website streaming di www.binus.tv atau di Youtube Channel BINUS TV pada hari dan jam yang sama. Untuk informasi lainnya terkait berita dari dalam dan luar negeri, smart viewers dapat mengikuti perkembangannya di Instagram @jurnal19id atau di seluruh social media BINUS TV.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close