Wajah-wajah Baru Presenter Hunt BINUS TV 2020 yang akan Mewarnai Program-program Terbaik di BINUS TV

Ajang Presenter Hunt BINUS TV menjadi salah satu ajang pencarian bakat presenter yang paling ditunggu-tunggu oleh smart viewers. Pada tahun 2020 ini, Presenter Hunt telah dibuka kembali dan telah dipilih finalis yang nantinya akan bergabung dalam program-program di BINUS TV. Pencarian bakat dalam bidang pembawa acara di sebuah program rupanya memang sangat diminati oleh kawula muda. Presenter Hunt BINUS TV 2020 ini tentunya menjadi wadah yang sangat tepat bagi para kawula muda yang memiliki passion di bidang presenting.

Registrasi Presenter Hunt BINUS TV 2020 ini telah dibuka sejak tanggal 17 November 2020 dan telah ditutup pada tanggal 21 November 2020. Pada tahun ini, BINUS TV membuka sebanyak 3 kategori untuk program yang nantinya akan ditempati oleh para finallis. 3 kategori program itu diantaranya News, Entertaiment, dan Beauty Tutorial Show. Seluruh peserta yang telah mendaftar Presenter Hunt 2020, selanjutnya mengikuti tahap audisi untuk menunjukkan bakatnya di bidang presenting sesuai dengan kategori yang mereka pilih. Dari semua finalis yang mendaftar, sebanyak 9 finalis telah dipilih untuk ke tahap audisi.

Audisi Presenter Hunt BINUS TV 2020 telah dilaksanakan sebanyak 2 kloter, yaitu pada tanggal 28 November dan 5 Desember 2020 lalu. Selama proses audisi dan penjurian, terpilihlah finalis-finalis yang berhasil terpilih di ajang Presenter Hunt 2020 dan nantinya akan bergabung dalam program-program BINUS TV selanjutnya. Berikut adalah para finalis yang terpilih dalam ajang Presenter Hunt 2020 pada masing-masing kategori, yaitu:

 

Selamat kepada para finalis Presenter Hunt BINUS TV 2020 yang terpilih! Wajah-wajah baru tersebut tentunya akan menemani smart viewers dalam program-program kesayangan di BINUS TV.

Bagi smart viewers yang belum beruntung atau tertarik mengikuti ajang Presenter Hunt BINUS TV, smart viewers bisa mengikutinya di Presenter Hunt BINUS TV 2021. Smart viewers juga bisa mengikuti perkembangan berita tentang Presenter Hunt BINUS TV 2021 di seluruh social media BINUS TV.

Sampai bertemu di Presenter Hunt BINUS TV 2021!

Anis Sahara