People Innovation Excellence

MENUJU 11 TAHUN BINUS TV MENGUDARA BERSAMA SMART VIEWERS

Pada tanggal 7 Desember 2020 mendatang, BINUS TV merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Selama 11 tahun mengudara, BINUS TV melewati perjalanan yang panjang demi menjadi TV berbasis streaming dengan mengedepankan kualitas dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi smart viewers, yang merupakan sebutan bagi penonton setia BINUS TV. Di umurnya yang ke -11, tentunya banyak tantangan yang dihadapi oleh BINUS TV. Namun dengan kerja keras oleh semua tim serta tetap mengacu pada Visi dan Misi, BINUS TV terus mengutamakan dedikasi dan kemauan tinggi dalam menunjang komunikasi kepada masyarakat umum, khususnya kawula muda.

Sejak didirikan pada tahun 2009 BINUS TV tak henti mengembangkan program-program yang kreatif, inovatif, dan informatif. Dimulai pada tahun 2011, BINUS TV langsung dibawah naungan BINUS Group dan mulai meningkatkan jangkauan siaran dengan menghadirkan website untuk dapat ditonton secara streaming serta pembuatan Youtube Channel pada tahun 2012.

 

Gatot Soepriyanto, S.E., Ak., M.Buss (Acc)., Ph.D. selaku Head of BINUS TV dalam wawancara ucapan Ulang Tahun BINUS TV yang ke-11, Rabu (25/11.).

 

“BINUS TV awalnya berangkat dari sebuah idealisme agar karya-karya mahasiswa bisa di kenal di ruang-ruang publik yang lebih luas. Dalam perjalanannya, BINUS TV menjelma menjadi sebuah channel pembelajaran yang unik di BINUS University. BINUS TV juga sebagai alat untuk untuk menampilkan banyak prestasi serta pencapaian dari BINUS University. Di usianya yang ke-11, saya mengucapkan sukses selalu untuk BINUS TV. Semakin kretif, inovatif, serta memberikan inspirasi bagi semua smart viewers.” Ucap Bapak Gatot Soepriyanto selaku Head of BINUS TV.

Demi memenuhi kebutuhan informasi yang berkualitas untuk masyarakat luas, sejak tahun 2016 BINUS TV meningkatkan kualitas penyiaran berbasis teknologi High Definiition. Selain menghadirkan program-program yang kreatif dan berkualitas, BINUS TV juga meningkatkan professional services dengan berbagai kegiatan services diantaranya, Live Streaming, Zoom Live Streaming, Docummentation, dan Video Production yang tentunya dikerjakan oleh tim broadcaster yang berkompeten.

Untuk menunjang eksistensinya di dunia broadcasting, BINUS TV juga menjalin relasi bersama pihak eksternal  dengan berbagai brand-brand ternama diantaranya, VOA Indonesia, Oxygen, ASUS, Emina, Royal Xifu, Vidio Dot Com, MVP Pictures, Palari Films dan sebagainya. Serta aktif dalam mendukung event-event besar di Indonesia diantaranya, Syncronize Festival, First Festival, Europe on Screen, Abang None Jakarta, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di usianya yang ke-11, BINUS TV akan terus berupaya memberikan tayangan serta program-program yang tentunya dapat bermanfaat bagi smart viewers serta masyarakat luas yang selalu setia mendukung BINUS TV. BINUS TV juga diharapkan dapat menjadi kiblat bagi TV kominitas lain agar dapat selalu berkreatifitas dan berprestasi di segala bidang, terutama broadcasting dan media.


Published at :
Written By
Anis Sahara
Marketing Communication | BINUS TV
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close