Berani Gagal untuk Menjadi Entrepreneur yang Sukses dalam Mini Talk Show “M-Talk: Dare to be a Successful Entrepreneur”

Menjadi seorang Entrepreneur yang sukses memang menjadi impian bagi seseorang yang menggeluti bidang wirausaha. Persaingan di dunia bisnis dan usaha memang tidak mudah, ditambah semakin banyak orang-orang yang memilih untuk bekerja secara mandiri dengan merintis usaha di berbagai macam bidang industri. Tantangan yang menjadi cukup sulit juga dirasakan karena semakin banyak bidang usaha unik dan menarik yang bermunculan. Hal ini membuat para Entrepreneur yang baru memulai usahanya dituntut untuk selalu kreatif dan berinovasi dalam mengambangkan bidang usahanya.

Ide-ide yang unik memang menjadi salah satu kunci agar sebuah brand dari usaha tersebut dapat dikenal oleh masyarakat. Karakter brand yang kuat dari sebuah bentuk usaha tentunya membuat masyarakat luas lebih cepat mengenal brand tersebut melalui konsep yang berbeda dibandingkan dengan brand lainnya. Inovasi dalam berwirausaha tentunya harus dibarengi dengan pemasaran dan kualitas produk yang baik agar bidang usaha yang sedang dibangun dapat diterima baik oleh masyarakat.

Untuk smart viewers yang sedang merintis maupun yang sedang menjalankan sebuah usaha, tentunya ingin tahu lebih dalam mengenai kiat-kiat berwirausaha secara kreatif namun tetap diterima baik oleh masyarakat, kan?

Pada bulan Desember mendatangkan, BINUS TV kembali mengadakan M-Talk dengan tema khusus bagi smart viewers yang tertarik bergelut di bidang Entrepreneur. M-Talk bertajuk “Dare to be a Successful Entrepreneur” akan menggali pengalaman-pengalaman dan kunci sukses untuk menjadi seorang Entrepreneur yang sukses.

M-Talk kali ini akan dibagi menjadi dua sesi dengan mengadirkan para Entrepreneur yang berpengalaman dibidangnya, diantaranya Daniel Hermansyah (Owner of Chuseyo) dengan tema Innovation Will Not Kill You dan Valentino Ivan (Founder and CEO of IDEA Group) yang akan membahas tema “Use Failure as Inspiration”.

“M-Talk: Dare to be a Successful Entrepreneur” ini akan diadakan pada tanggal 11 Desember 2020 mendatang pada pukul 14.00 – 16.00 WIB. Smart viewers dapat menyaksikannya melalui Zoom dan Youtube streaming BINUS TV http://www.binus.tv/live-streaming-event.

Webinar ini gratis loh, smart viewers! Selain itu,  “M-Talk: Dare to be a Successful Entrepreneur” menyediakan sertifikat untuk seluruh peserta yang hadir, juga tidak ketinggalan point SAT bagi para BINUSIAN.

Smart viewers bisa registrasi melalui: https://linktr.ee/binustvevents

Untuk info lebih lanjut seputar M-Talk, smart viewers dapat mengkuti perkembangannya melaui social media BINUS TV. Sampai jumpa tanggal 11 Desember 2020 mendatang!

Anis Sahara