Olé Café Kemanggisan, Sedia Berbagai Racikan Kopi hingga Variasi Rasa Es Krim!

Olé Café dimulai dari komunitas yang suka minum kopi, dan suka mencoba rasa kopi kopi terbaik, kemudian tercetuslah ide untuk membuat cafe dengan tujuan agar menjadi tempat berkumpul bersama dan sekaligus memperkenalkan cita rasa kopi yang terbaik (specialty coffee)

Jenis minuman kopi apa saja yg ada disini?
Kopi selingkuh adalah kopi yg menjadi icon di Ole Cafe Binus
Ada juga black coffee, cappuccino, dan latte bisa disajikan dengan hot atau cold.
Ada juga iced blend.

Ya ampun ini tempat cozy, cocok buat tempat kongkow, curhat wkwkwkwk, awalny sempet bingung, bakal ganggu temen2 yang lain g ya, dengan curhatan kita dari DIPA. Hampir 5 stengah jam kita ditempat ini, farewell Aq juga si 😊,thanks you untuk yang punya tempat ini, kita order sesuai dengan jm lamanya kita disitu 😁

– aIRiz A

Tempatnya nyaman untuk nongkrong lama lama, ada indoor atau outdoor di lantai 2, Kopi dan tehnya recommended juga disini yg gue suka disini Machiatonya dan Mint tea. Makanan juga enak enak deh, dari spaghetti, salted egg chicken crispy, sweet and sour chicken crispy, dan lain lain. Dessertnya ga kalah enak, ada Gelato dengan berbagai pilihan, dan lain lain. Cost nya juga menurut gue ga terlalu mahal ya untuk anak anak universitas sekitar Ole cafe. Very Recommended place!

– Geraldo P

Harganya cukup murah lah tempatnya enak buat nongkrong sambil ngopi

– Agus W