Royal Xifu Hadirkan Minuman Boba Premium dengan Harga Murah

Minuman bubble tea atau populer disebut boba makin mencuri perhatian masyarakat di Indonesia. Tak mau melewatkan kesempatan itu, Royal Xifu ikut ambil bagian dengan membuka outlet di Jalan KH. Syahdan No 45, Palmerah, Jakarta Barat.

Royal Xifu ingin menjawab tantangan pasar dimana pelanggan menginginkan minuman boba yang enak, tapi tetap ramah di kantong alias tidak terlalu mahal. Royal Xifu ingin memberikan kebahagiaan pada setiap orang melalui rasa yang khas.  “Kami ingin orang habis minum ini merasa senang dan semangat. Tidak cuma senang karena rasanya, tapi bayarnya juga senang karena harganya yang murah jika dibandingkan dengan kenikmatannya,”

Saat ini, Royal Xifu mempunyai beberapa varian yang cukup jadi favorit yaitu Ultimate Boba Kitkat, Galaxy Punch, Royal Dalgona Series, Three Layer Drink, Fatality Dark Choco, Shangri La Lemon Tea, Black Shadow Oreo, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Velvet Butter Cheese Cream, Thai Grentea Butter Cheese, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan Boba Palm Sugar Milk. Harganya dibanderol mulai dari Rp12.000 serta dapat dipesan melalui aplikasi Gofood dan Grabfood.