FITCO Luncurkan Konsep Baru 20FIT Project untuk Sasar Kaum Professional Muda

FITCO Luncurkan Konsep Baru 20FIT Project untuk Sasar Kaum Professional Muda

Jakarta, 13 Maret 2020 FITCO (sebelumnya dikenal The FIT Company), sebuah perusahaan rintisan yang berfokus pada gaya hidup aktif dan sehat resmi meluncurkan 20FIT Project. Layanan ini merupakan transformasi terbaru dari micro-gym 20FIT yang mempelopori teknologi EMS di Indonesia. Peluncuran konsep baru ini dilakukan bersamaan dengan penambahan tiga studio baru yang dijalankan sepanjang tahun 2020 ini.

Perbedaan 20FIT Project terletak dari luas lahan dan kelengkapan layanan yang ditawarkan. Dibandingkan 20FIT Studio yang memiliki luas lahan minimal 100m2, 20FIT Project rata-rata berdiri di atas lahan dengan luas 800m2. Sebagai sebuah convenience gym, 20FIT Project menawarkan layanan berolahraga secara beragam, mulai dari gym, pilihan kelas olahraga intensitas rendah dan tinggi, serta layanan olahraga Electro Muscle Stimulation (EMS).

Jeff Budiman selaku CEO dan Co-founder FITCO menuturkan, “Kini semakin banyak masyarakat yang menyadari pentingnya gaya hidup aktif sebagai cara untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh. Merespon akan hal tersebut, 20FIT Project hadir lebih dekat untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang ingin beralih ke gaya hidup aktif dan sehat”.

Mengusung konsep “the new lifestyle hub”, 20FIT Project dibuat sebagai tujuan untuk mendapatkan layanan wellness secara menyeluruh. Hal ini diwujudkan dalam ekosistem wellness yang tersedia seperti:

  • 20FIT Project – convenience gym yang menawarkan layanan EMS, gym, serta pilihan kelas olahraga intensitas rendah dan tinggi di gedung-gedung perkantoran
  • FIT Gourmet – restoran makanan sehat yang menyuguhkan beragam santapan harian bergizi mulai dari makanan utama, makanan pendamping, makanan ringan, hingga minuman penambah energi dan multivitamin
  • FITSHOP – portal penyedia produk harian terkait kesehatan. Menyediakan mulai dari cemilan sehat hingga superfood, alat bantu olahraga hingga peralatan gaya hidup berkelanjutan

Keseluruh lokasi 20FIT Project akan difokuskan pada gedung-gedung perkantoran di pusat perkotaan. Hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada kaum profesional muda yang selama ini kesulitan untuk mengakses tempat olahraga yang umumnya berada di pusat perbelanjaan.

“Sesuai dengan komitmen kami dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang ingin menjalankan gaya hidup aktif dan sehat, 20FIT Project hadir lebih dekat dan menawarkan layanan yang lebih lengkap. Kemudahan lainnya terletak pada layanan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile seperti memilih jadwal kelas maupun latihan bersama coach, hingga memilih lokasi dan waktu berdasarkan preferensi pengguna” tutup Jeff.

Ke depannya, Jeff berharap agar 20FIT Project ini tak cuma bisa dijangkau oleh pelanggan yang berdomisili di Jakarta, namun juga dapat dinikmati oleh para pecinta olahraga di kota-kota lain di Indonesia.

***

TENTANG FITCO

FITCO (singkatan dari FIT Company) merupakan perusahaan rintisan yang berkomitmen pada produk gaya hidup aktif dan sehat di Indonesia. Resmi dibentuk pada awal tahun 2019, FITCO telah memiliki 4 lini bisnis utama, yang terdiri dari 20FIT (gym and fitness centre), FIT Gourmet (penyedia makanan sehat dan bernutrisi), FITmee (mie instan sehat berbahan dasar shirataki), dan FITSHOP (portal penyedia produk harian terkait kesehatan). Melalui inovasi teknologi, FITCO menggabungkan ekosistem wellness dalam satu aplikasi mobile, untuk memberikan akses mudah bagi masyarakat yang ingin memiliki gaya hidup aktif dan sehat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: Wynne Wardhani, PR Specialist, FITCO

Phone: +62852-7063-3737, Email: wynne@thefit.company