Anya Geraldine Bikin Kedai BURGERBAR, Mau Icip?

Anya Geraldine Bikin Kedai Burger, Mau Icip?Anya sengaja memilih burger karena ia suka dengan makanan praktis dan bikin kenyang.

Selebgram Anya Geraldine, ternyata sangat hobi makan. Makanan favoritnya adalah burger. Hal tersebut membuatnya tertarik untuk membuat bisnis kuliner yaitu dengan membuka kedai burger.

Untuk membuka kedai ini, Anya berkolaborasi dengan Broadway Group Jakarta. Mereka kemudian sepakat membuat tempat makan bernama Burger Bar yang berlokasi di Jakarta Pusat. Anya memang sengaja memilih burger karena ia suka dengan makanan praktis dan bikin kenyang.

 Kentang Burger

Ernest Silanoe, Presiden PT. Broadway Group Jakarta, mengungkap kalau Burger Bar ingin menyediakan makanan secara cepat tapi nikmat. Terutama untuk para pekerja yang super sibuk. Apalagi kini bisnis kuliner didukung oleh ojek online.

” Membaca tren bisnis kuliner di Jakarta, kami memprediksi bahwa sistem penjualan menggunakan ojek online ini sangat menguntungkan. Hal ini diperkuat dengan gaya hidup orang Jakarta yang sibuk dan dinamis,” ujar Ernest.

 Menu Burger Bar

Burger Bar hadir dengan tujuh varian rasa. Antara lain Patty Melt Burger, Classic Cheese Burger, Breakfast Burger, Pulled Chicken Burger, Philly Cheese Burger, Fish Burger, dan Fried Chicken Burger. Harganya mulai Rp40 ribu hingga Rp60 ribu untuk satu porsi burger.

Terdapat pula berbagai snacks dan minuman. Selama promosi dari 21 – 28 November 2019, harga burger all variant Rp40 ribu danRp 20 ribu untuk snacks. Harga belum termasuk pajak. Penasaran mencicipi, smart viewers?