BINUS DALAM SEPEKAN (21 – 27 Februari 2020)

 

Pameran Ragam Makanan Nusantara BINUS School Serpong

Ragam budaya di Indonesia perlu diketahui sedini mungkin. Untuk itu BINUS School Serpong mengadakan sebuah pameran untuk memamerkan makanan-makanan khas Indonesia. Acara ini diikuti oleh sejumlah siswa kelas 5 SD BINUS School Serpong, dan merupakan program dari pelajaran PPKn.

Alumni Komputerisasi Akuntansi Berbagi Kehangatan dengan Anak anak di Panti Asuhan

Pada 22 Februari 2020 lalu, alumni Komputerisasi Akuntansi menggelar acara kumpul bersama yang berbeda dari biasanya. Gathering kali ini diadakan bersama salah satu panti asuhan di kawasan Tangerang Selatan.

Pemilihan Mawapres 2020 Telah Lalui Seleksi Top 5

Sudah menjadi acara tahunan dimana BINUS University ikut berpartisipasi dalam ajang pemilihan mahasiswa berprestasi atau mawapres, yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Pada tanggal 22 Februari 2020, para kandidat mawapres 2020 yang diusung BINUS sudah memasuki tahap seleksi pertama.

Kemendagri Goes to Campus Bertajuk Pengendalian Informasi dan Keamanan Siber

BINUS University menjadi salah satu tuan rumah dalam acara Nasional Is Me yang digelar pada Senin 24 Februari 2020. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari Kemendagri Goes to Campus untuk para mahasiswa di kampus-kampus yang ada di Jabodetabek. Pengendalian informasi dan keamanan siber pun menjadi topik yang dibahas pada acara ini.

9to9 Goes to Campus sebagai Peluang Menjadi Brand Ambassador

BINUS Career bekerjasama dengan PT Transmarco untuk menyelenggarakan acara bersama brand 9to9 Goes to Campus. 9to9 Goes to Campus ini diadakan untuk mencari brand ambassador dan internship bagi mahasiswa BINUS University. Dalam acara ini juga terdapat beberapa booth yang menarik, dan booth donasi.

Malam Penyambutan Mahasiswa Pertukaran Pelajar BINUS

BINUS Global kembali menyambut mahasiswa baru student exchange periode 2019-2020 yang berlangsung pada Rabu, 26 Februari 2020. Dengan mempertemukan mahasiswa dari berbagai negara, kegiatan ini dimeriahkan dengan permainan angklung yang membawakan lagu “Twinkle-Twinkle Little Star”.

Para Inspirator Cilik Tampil di Bee Talk BINUS School Serpong

Bee Talk merupakan kegiatan berupa presentasi yang dikemas layaknya TED Talks, yang diselenggarakan oleh Early Childhood Year and Elementary atau ECY-EL BINUS School Serpong. Bertempat di Main Library Hall, acara ini menampilkan 3 pembicara yang membagikan pengalaman dan juga pemikiran mereka kepada teman-teman sekolahnya. Tingkat kelas yang berpartisipasi dalam Bee Talk pertama ini adalah siswa-siswi yang berasal dari kelas 5 dan 6 SD. Mereka adalah Derrick Xie dari kelas 5-E, Raden Roro Hanania Kamila dari kelas 6-B, dan Aurelie Vidal dari kelas 6-G.