People Innovation Excellence

Ingin Kulit Glowing? Ini Dia Solusinya!

 

Setiap wanita tentunya ingin memiliki kecantikan yang maksimal, gak kalah pentingnya lagi banyak banget sekarang produk-produk kecantikan yang berlomba lomba untuk mengeluarkan produk produk yang mengklaim bahwa produk yang mereka buat adalah produk yang bisa membuat kulit glowing instant. Produk-produk tersebut sedang marah di buru para pecinta skincare lovers, biasanya produk skincare yang mengklaim glowing menjadi booming semenjak artis-artis korea memiliki kulit yang glowing abis! dan usut punya usut produk skincare banyak sekali yang ternyata keluaran brand korea loh! Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp.85.000 hingga Rp. 1.000.000.00,- wow! fantastis yah!!

tapi jangan khawatir buat kantong anak kuliahan ! kita tentunya punya alternatif lainnya yang gak kalah bagus dengan skincare-skincare korea yang mahal! mau tau apa aja? Yuk! simak hal-hal berikut!

  1. Lidah buaya

Gel lidah buaya adalah solusi utama bagi berbagai  masalah kulit. Kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya dapat  kulit dan membuat kulit bercahaya atau glowing secara alami. Oleskan gel lidah buaya pada wajah dan leher secara merata. Biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air hangat. Oleskan  setiap hari untuk hasil yang maksimal!

  1. Lemon

Lemon memiliki banyak sekali manfaat  untuk mencerahkan wajah. Kandungan vitamin c yang ada di dalam lemon merupakan salah satu bahan yang di percaya mampu mencerahkan kulit dengan instant. Sedangkan butiran gula yang dicampur pada perasan lemon membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati. Campuran dua bahan ini efektif untuk membuat wajah glowing.

Campur perasan lemon dengan gula. Oleskan dan gosok dengan gerakan memutar perlahan. Biarkan selama 5-10 menit! lalu bilas. Gunakan lemon dan gula dua kali dalam seminggu. Perlu diperhatikan bagi Anda yang berkulit sensitif, sebaiknya hindari pemakaian lemon murni karena berpotensi membuat kulit iritasi.

  1. Mentimun

Mentimun juga berfungsi untuk  menangkal bekas jerawat karena mentimun memiliki kandungan antioksidan yang sangat banyak. Selain itu, mentimun juga dapat meratakan warna kulit dan membuat wajah menjadi glowing. Parut mentimun dan oleskan di wajah. Biarkan sampai mengering dan bersihkan dengan air dingin. Ulangi ini sekali setiap tiga hingga empat sampai 5 hari. selain itu kalian juga bisa mengambil ekstrak mentimun untuk dijadikan face spray dan bisa disimpan di kulkas selama 1-2 minggu.

  1. Madu

Madu memiliki khasiat  higroskopis yang dapat membuat kulit menjadi glowing, Madu kaya antioksidan yang membuat kulit lembut dan dapat menghilangkan bekas jerawat.

Oleskan madu secara di bagian kulit wahah secara merata . Pijat wajah selama beberapa menit dan biarkan selama lima menit. Cuci madu dengan air hangat. Oleskan madu setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Youghurt

Yogurt ternyata memiliki banyak sekali khasiatnya! ngga hanya dari luar tapi dari dalam pun juga! kamu rajin minum yogurt, maka sangat membantu untuk melancarkan sistemasi pencernaan  serta memuluskan wajah. Yogurt dipercaya bisa menghilangkan noda noda hitam yang ada di wajah. Kamu bisa mencampurkan dua sendok makan yogurt dan satu sendok madu. Kemudian oleskan pada kulit wajah dan diamkan selama 10-20 menit  kemudian cuci bersih dengan air dingin. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal!

Itu dia beberapa solusi untuk memiliki kulit cantic dan glowing versi budget anak kuliahan, gapercaya? Langsung cobain aja yuk gimana sensasinya!

Penulis: Naufal Ariyeta 2201823681


Published at :
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close