Toko Barang Mantan Tayang” 20 Februari, Film Komedi Romantis yang Dibintangi Reza Rahadian

Sukses dengan Temen Kondangan, MNC Pictures akan merilis film baru berjudul Toko Barang Mantan. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy ini tayang di bioskop pada 20 Februari 2020.

Toko Barang Mantan adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh Viva Westi. Film ini menceritakan tentang konflik percintaan yang bersangkutan dengan masa lalu ataupun hal–hal yang mampu mengingatkan kembali kenangan dengan mantan.

Tristan yang diperankan oleh Reza Rahardian adalah seorang mahasiswa yang mempunyai sebuah toko. Uniknya, toko tersebut menjual dan membeli barang–barang yang memiliki sejarah dengan mantan.

Proses pengerjaan film ini memakan waktu selama 1,5 bulan. Namun, Dea yang berperan sebagai Amel (rekan Reza selaku penjual barang mantan) dan Gigi yang berperan sebagai Eka Cewek (pasangan anak muda) merasa sangat menikmati proses pembuatan film tersebut. Hal ini membuat mereka jadi lebih mudah untuk membangun mood untuk berakting sesuai karakter masing–masing.

Film inipun banyak melibatkan para aktor dan aktris seperti Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Iedil Putra, Syifa Hadju, dan masih banyak lagi.