BINUS DALAM SEPEKAN (31 Januari – 6 Februari 2020)

Rancangan Hukum Omnibus Dianggap sebagai Petaka

Hangatnya perbincangan kecacatan rancangan hukum omnimbus di kalangan buruh, membuat BINUS University mengadakan diskusi publik terkait isu tersebut pada Kamis, 30 Januari 2020. Pembahasan tersebut dilakukan secara mendalam, mulai dari pengertian hukum itu secara umum, hingga dampaknya yang begitu buruk kepada sumber daya manusia serta sumber daya alam milik Indonesia.

Menyambut Delegasi Muda dan Menjalin Pertukaran Budaya Indonesia -Taiwan

Para pelajar dari sekolah menengah atas di Taiwan mengunjungi BINUS University untuk membagikan seputar budaya dan juga keindahan Taiwan. Para pelajar ini merupakan para pelajar pilihan dan merupakan delegasi muda untuk perwakilan Taiwan di Indonesia.

Pembekalan Materi dalam Lecture Gathering

Memasuki perkuliahan semester yang akan datang, para dosen BINUS University mengikuti lecturer gathering untuk pembekalan materi. Pembekalan materi berupa program untuk para dosen, dan juga terdapat penghargaan yang diberikan kepada dosen.

Mahasiswa BINUS Online Learning Mendapat Pembekalan Sebelum Memasuki Perkuliahan

Sebelum memasuki perkuliahan, para mahasiswa dan mahasiswi BINUS Online Learning mendapat pembekalan seputar kegiatan perkuliahan yang akan mereka jalani nantinya. Acara ini berlangsung pada Jumat, 31 Januari 2020 di Exhibition Hall lantai 3 Kampus Anggrek BINUS University.

Asosiasi DRM BINUS University Adakan Ajang Kumpul dan Doa Bersama

Pada Sabtu 1 Februari 2020, asosiasi alumni Doctor of Research in Management BINUS University, dengan sukses menyelenggarakan sebuah kegiatan kumpul bersama. Acara tersebut diisi dengan sejumlah agenda, yang diantaranya adalah berbagi pengalaman dan sejarah terbentuknya asosiasi DRM, serta kegiatan doa bersama untuk mengenang Professor Bahtiar dan kesembuhan bagi professor Dyah.

Usaha Digital dalam Bidang Konstruksi dan Manufaktur

Sebuah mini seminar dilaksanakan di BINUS Kampus Anggrek pada tanggal 5 Februari 2020. Acara ini diadakan untuk memudahkan mahasiswa semester akhir atau yang akan lulus dalam mencari lowongan kerja. Seminar kecil ini mengundang pembicara dari PT Djabesmen and Co, sebuah perusahaan yang telah menjadi top brand selama lima tahun berturut-turut dalam bidang konstruksi di Indonesia.

BINUS University Turut Berpartisipasi dalam Pameran Education Training Expo 2020

Hari Kamis 6 Februari 2020 di Jakarta Convention Center diadakan pameran bertajuk Indonesia Inrternational Education Training Expo. Acara ini menghadirkan berbagai kampus yang ada di Indonesia, salah satunya adalah BINUS University yang turut berpartisipasi.