Didi Kempot Gelar Konser Eksklusif 7 Februari di Jakarta, Wajib Nonton Biar Kamu Gak Ambyar!

Penyanyi campursari Didi Kempot akan kembali menyapa fans beratnya di kota Jakarta dan sekitarnya dengan menggelar konser eksklusif pada 7 Februari 2020 mendatang di Grand Ballroom, Mall Taman Palem Jakarta Barat.

Konser bertajuk Konser Eksklusif Didi Kempot ini menjanjikan konser Didi Kempot yang dikenal sebagai maestro musik campur sari.

“Kami merasa perlu  menghadirkan langsung Didi Kempot untuk konser di Jakarta. Karena pecinta Didi Kempot di Jakarta sangat banyak dan tidak dibatasi umur,” sebut Joky, promotor Konser Eksklusif Didi Kempot.

Untuk konsernya kali ini di Jakarta. Didi Kempot merasa tersanjung bisa menggelar konser yang terbilang istimewa.

Didi Kempot berjanji akan tampil maksimal dan memuaskan penonton dengan lagu-lagunya yang sudah sangat dikenal masyarakat.

Tiket nonton konser ini menurut Joky sudah bisa dipesan oleh para Sahabat Ambyar di Tiket.com atau lewat instagram @therealjesen atau @joky_production atau menghubungi nomor 081511155155.

Ada tiga kelas harga tiket yang ditawarkan, yakni silver, gold dan platinum. Tiket kelas silver dijual Rp 250 ribu, kelas gold dibanderol Rp 400 ribu dan tiket kelas platinum Rp 600 ribu. Siap nonton Sahabat Ambyar?