BINUS DALAM SEPEKAN (20 – 27 DESEMBER 2019)

BINUS Mewujudkan Semangat Sportivitas

Pada tahun ini, setidaknya ada 4 pekan olahraga yang telah diselenggarakan binus guna membangun semangat sportifitas dan persaudaraan antar sesama binusian. Walaupun memiliki tujuan yang sama, setiap pekan olahraga tersebut tentunya memiliki keunikan dalam penyelenggarannya masing-masing.

4 Mahasiswa Wakili BINUS University di Ajang SEASAC 2019

Guna menyediakan tenaga sales professional business-to-business yang mampu bersaing di pasar internasional, Binus University telah bekerjasama dengan Eramush Plus dalam sebuah ajang kompetisi bernama SEASAC. Dalam ajang tersebut, terdapat empat binusian yang sukses melewati babak penyaringan berupa permainan peran, yang diadakan Binus University dan Microsoft Indonesia.

Tema “Futuring Through The Fusion” Dihadirkan dalam Himmcomm 11th Anniversary

Himpunan Komunikasi Binus University kembali mengadakan acara anniversary yang ke-11. Kali ini acara tersebut bertemakan “Futuring Through The Fusion”, acara ini diramaikan dengan beberapan bintang tamu terkenal dan juga terdapat sesi seminar dan talkshow.

BDM Concert 4.0 Simfoni Benang Asmara

UKM Bersama Dalam Musik atau BDM Bina Nusantara University menyelenggarakan konser tahunan nya yang berjudul Simfoni Benang Asmara. Ini merupakan tahun ke-4 penyelenggaraan konser, dan untuk pertama kalinya BDM menyelanggarakan konser diluar Kampus Binus University.