BINUS DALAM SEPEKAN (14-22 NOVEMBER 2019)

 Kemeriahan PYP SportsFest 2019 sebagai Acara Tahunan Terbesar BINUS School Simprug

Binus School Simprug telah menyelenggarakan acara tahunannya yang terbesar, yaitu Sportfest 2019. Sejumlah pertandingan mulai dari sprint hingga captain’s ball telah diikuti dengan antusias oleh siswa-siswi Binus School Simprug.

BINUS Bekasi Internal Cup 2019 Resmi Dibuka

Binus Bekasi kembali mengadakan Binus Internal Cup 2019, seiring berlangsungnya Academic Student Devlopement Week di Binus @Bekasi. beberapa kompetisi turut diadakan untuk melatih para mahasiswa mejadi semangat dan sportif.

DKV Creative Advertising Persembahkan Electronic Commerce dalam Pameran Fotografi

Design Creative Advertising Binus University kembali mengadakan pameran photography pada 15 November 2019 pekan lalu. Electronix commerce atau e-commerce menjadi tema yang diangkat dalam pameran ini.

Young Entrepreneurs Talk 2

Young Entrepreneurs Talk kembali lagi membuka seminar interaktif dengan membawa topik fundraising serta legal, permasalahan yang sering ditemukan dalam mengawali bisnis. Mengundang dua panelis berpengalaman dalam kedua hal tersebut, menjadikan seminar kali ini menjadi cukup padat akan materi.

B Market, Pra Acara untuk Perayaan Ulang Tahun BINUS TV ke 10

Dalam rangka merayakan dan memperingati 10th Binus TV , terdapat beragam acara menarik yang disajikan oleh Binus TV selama sepekan, mulai dari tanggal 22 hingga 28 November 2019 mendatang. Salah satu acara yang diadakan adalah booth dan bazaar serta beberapa spot menarik untuk berfoto di Kampus Binus Anggrek.

Sosialisasi Pendidikan Karakter Anti Korupsi

CBDC Binus University mengadakan sosialisasi untuk para dosen character building, dalam rangka pembuatan modul pembelajaran untuk mahasiswa Binus. Dalam sosialisasi ini CBDC akan mengajarkan para mahasiswa Binus untuk membentuk karakter antikorupsi.

National English Speech Competition Kembali Digelar

Kemampuan berbahasa asing sudah menjadi keharusan bagi seorang pelajar untuk dapat bersaing di dunia kerja. Untuk itu, dibutuhkan fasilitas yang dapat mewadahi sekaligus mengasah kemampuan berbahasa asing dengan baik. Dalam mewujudkan hal tersebut unit kegiatan mahasiswa BNEC mengadakan NEST, National English Speech Competition. Di sini para peserta akan bersaing dalam emat bidang kompetisi bahasa inggris.