BINUS DALAM SEPEKAN (2-7 NOVEMBER 2019)

Persiapan Program Enrichment dalam International Day

Pada 1 November 2019, Binus International menggelar acara international day 2019 untuk Binusian yang akan melanjutkan enrichment program. Dalam acara ini, Binusian diberikan kebebasan untuk memilih dan mencari tahu lebih lanjut mengenai universitas pilihannya dalam melanjutkan program enrichment tersebut.

Closing Meeting Assessment IQAF 2019

Penilaian IQAF untuk Binus University telah usai dilakukan, dimana penilaian ini berguna untuk mengevaluasi kinerja organisasi berdasarkan kriteria baldrige excellence framework. Hasil dari penilaian ini sendiri dapat membantu binus untuk menjadi lebih baik di kedepanya, dalam membina dan memberdayakan nusantara.

Accounting & Finance Laboratory Adakan Seminar mengenai SPSS

Accounting Laboratory Binus University menggadakan seminar mengenai SPSS pada Jumat, 1 November 2019. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini dibawakan oleh Yuli Eni selaku head of management laboratory.

Teknologi Digital Startup dan Dunia Kreatif dalam IFEST 2019

HIMTRI BINUS kembali mengadakan acara seminar dan talkshow dalam acara ifest pada 1 November 2019 pekan lalu. Dimana teknologi digital start up dan dunia kreatif menjadi tema yang diangkat dan dibahas mendalam bersama para pembicara.

BINUS International Scholarship Day

Bertempat di Binus Joseph Wibowo Center, Binus International mengadakan pertemuan dengan siswa dan orangtua siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahaan. Dalam pertemuan ini, Binus International memperkenalkan fakultas-fakultas yang terdapat di sana, dan tentunya binus juga memberikan beasiswa kepada para hadirin yang hadir.