KiosMusic: Debut Konser “Now Playing” Jadikan Fans Lebih Dekat Dengan Idola

 

KiosMusic merupakan medium digital yang diluncurkan pada 2019, serta didedikasikan untuk menjawab kebutuhan fans. Selain mendekatkan fans dengan idolanya, kiosMusic juga menyediakan konten dan akses eksklusif mulai dari rilis musik, video terbaru, jadwal acara, serta akses instan terhadap tiket, berita, produk merchandise berlisensi resmi seperti album fisik, kaos hingga aksesoris.

Sebagai bagian dari kampanye peluncurannya, kiosMusic mempersembahkan “NOW PLAYING”; sederet gelaran konser musik yang menghadirkan talenta baru hingga musisi populer dalam ‘konteks’ intim untuk fans merasakan pengalaman menikmati penampilan musik tanpa dramatisasi dan atribut lain, hanya lagu dan cerita. Bertajuk “Intimate Showcase Experience”, acara debut KiosMusic ini dimulai pada November sampai Desember mendatang di Studio Palem, Kemang.

Demi menularkan identitas musik melalui Platform digital, KiosMusic merangkul segenap pionir musik dari puluhan musisi ternama, label rekaman terkemuka, musik/video platform dan media musik di Indonesia. Jadi, setiap agenda yang diselenggarakan KiosMusic akan lebih melibatkan perasaan dari music enthusiasts, arts, college students, hingga event goers. Nantinya, KiosMusic menjadi identitas musik yang menyuguhkan ruang intensif bagi penggemar lebih dekat dengan idolanya.

Dalam agenda perdana sederet konser yang diemban KiosMusic, melalui laman resminya menggandeng dua musisi ternama: Danilla dan Ardhito Pramono untuk membagi kebahagiaan yang hakiki bersama para fans dalam KiosMusic. Keduanya akan bersinergi dalam balutan konsep musik yang dinamis dan spesial dengan intrik-intrik romansa sampai akhir acara.

Kamu fans Danilla atau Ardhito Pramono? Mau lebih dekat dengan idolamu? Beli tiketnya sekarang di kiosmusic.com!

Follow media sosial KiosMusic Instagram: Kios.Music dan Twitter: Kios.Music untuk informasi lebih lanjut mengenai konser intimate dari musisi ternama lainnya. Yuk, rasakan intensitas mesra dari sang idola lewat musik, sharing serta suasana harmonis hanya di KiosMusic “Now Playing”.