BINUS DALAM SEPEKAN (20-27 SEPTEMBER 2019)

Peran Sokrates BINUS dalam Lomba Poster Pesta Budaya SMPK Sang Timur

Dalam menanamkan digitalisasi komputer sejak dini kepada anak-anak, SMP Katolik Sang Timur Jakarta bekerjasama dengan SOKRATES BINUS menyelenggarakan lomba desain poster yang mengangkat unsur kebudayaan. Melalui ajang lomba pesta budaya ini, diharapkan para peserta dapat berkompetisi di masa depan dalam bidang teknologi .

Cara Mendapatkan Uang dari Konten Versi Kevin Hendrawan dan Folkative

Binus Tv Club tahun ini kembali mengadakan Screening Project, dengan mengangkat  topik “Monetizing A Good Konten”. Melalui pengalamannya, Kenneth William sebagai founder dari Folkative Group, dan Kevin Hendrawan sebagai Youtuber, berbagi tips terkait bagaimana mendapatkan uang dari pembuatan konten yang baik.,

BINUS International Berikan Pengenalan kepada Siswa SMA melalui Youthphoria

Binus Joseph Wibowo Center atau yang biasa dikenal BINUS JWC, memberikan perkenalan kepada siswa-siswi yang masih duduk di bangku sma tentang BINUS JCW. Perkenalan ini dilakukan melalui acara yang berjudul Youthphoria pada Sabtu, 21 September 2019.

Parents Day Batch Pertama JWC Campus

Binus International JWC Campus, mengadakan parent’s day batch pertama pada 20 September 2019. Acara ini dihadiri oleh seluruh orang tua dari mahasiswa baru, yang telah melaksanakan program FYP pada batch pertama beberapa waktu lalu .

10-Year Anniversary of Engaging ASEAN through CPR

Hubungan International Binus University, kembali mengadakan lecture seriesnya dengan mengundang para duta besar dari setiap negara perwakilan ASEAN. Bertepat di Auditorium Binus University, lecture series ini membahas mengenai perkembangan komite perwakitan tetap ASEAN hingga saat ini.

 BINUS University Tanda Tangan MoU Penelitian hingga Penerbitan Jurnal dengan Neris

Diwakili oleh Professor Tirta Nugraha Mursitama, Binus University akhirnya menandatangani modul of understanding, dengan Networking Research Intern University. Kerjasama ini dilakukan Binus University terkait penelitian, penerbitan jurnal dan komunikasi.

 Rencana Kerja Sama BINUS dengan 2 Universitas Irlandia

Dalam mewujudkan visi binus dalam membangun nusantara yang lebih baik, kemarin ini Binus University mengadakan perencanaan kerjasama dengan 2 Universitas Irlandia. Perencanaan ini diisi dengan sejumlah pembahasan, di antaranya mengenai global citizen, hingga pertukaran pelajar.

Siswa-siswi BINUS School Serpong Peringati Hari Pancasila

Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, Binus Serpong mengadakan acara yang bertema Kita Indonesia Kita Pancasila yang berlangsung pada Rabu 25 September 2019. Acara yang berlangsung di Sjuman Hall, Binus Serpong dihadiri oleh siswa siswi sekolah dasar Binus Serpong dan juga TNI.

 Edukasi Save Orang Utan BINUS School Serpong

Pada 25 September 2019 kemarin, Antonia Junita, Fundraising Social Engagement And Events Officer, membahas mengenai orang utan yang hampir punah kepada siswa siswi sekolah dasar Binus Serpong. Acara yang berlangsung di Staff Hall tersebut terselenggara berdasarkan ide dari  siswa kelas empat, Micah Santoso Utomo.