BINUS DALAM SEPEKAN (16 – 22 AGUSTUS 2019)

BINUS School Serpong Rayakan #17Agustus #HUTRI74TH #Dirgahayu74 #RI74

Masih dalam suasana hari kemerdekaan Indonesia, siswa TK dan SD Binus School Serpong mengadakan kegiatan untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74. Acara perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini mengusung tema “aneka budaya dalam satu indonesia” yang mengaplikasikan dari sila ketiga Pancasila.

#FYPBinusian2023 #Binusian2023 Batch Keempat

First year program Binusian 2023 area Kemanggisan sudah mencapai batch ke empat, atau biasa disebut dengan DBN. Pada hari pertama, para freshmen leader memperkenalkan first year program, dan berbagai macam materi lainnya kepada para freshmen. Dengan adanya briefing ini, para freshmen diharapkan dapat mengikuti kegiatan FYP dengan baik selama satu tahun kedepan.

Sidang Doktor Indrawan Nugroho mengenai Industri Kreatif

Binus University kembali menyelenggarakan sidang promosi doktor ke 78 dari program Doctor of Research in Management. Promovendus Indrawan Nugroho mengangkat disertasi berjudul, peran kepemimpinan transformasional, budaya inovasi, teknologi informasi, dan inovasi model bisnis terhadap kinerja perusahaan di industri kreatif di Indonesia.

Visi #FosteringAndEmpowering dalam ICIMTECH 2019

Binus University kembali menyelenggarakan acara tahunan International Conference on Information Management and Technology untuk ke-4 kalinya. Pada kesempatan kali ini, ICIM tech 2019 tengah mengangkat ICT fostering and empowering the society, untuk menghadapi tantangan melalui sistem informasi.

#FYPBinusian2023 #Binusian2023 Hari Kedua Gelombang Ke-4

Hari ini Binusian 2023 menjalani kegiatan General Orientation di freshmen year program, atau FYP hari kedua. Para calon Binusian 2023 mengikuti sejumlah kegiatan, salah satunya adalah kuliah umum mengenai keamanan siber, dan kesiapan polri dalam menghadapi hoax.

Research Workshop BINUS University Datangkan Pengajar dari Jepang

Binus University mengadakan seminar research yang ditujukan kepada dosen-dosen binus. Mendatangkan pengajar dari Tokyo International University, kegiatan kemarin hari terdiri atas dua sesi.