Muslim LifeFest

Sebagai warga Indonesia yang memiliki mayoritas agama Muslim, sudah sewajarnya seluruh masyarakat didalamnya mengetahui istilah halal. Jika halal diartikan sebagai yang diizinkan menurut Al-Qur’an dan Hadits, istilah halal ini sendiri sudah dijadikan lifestyle oleh orang-orang Muslim zaman sekarang. Orang-orang yang cenderung menggunakan istilah halal sebagai lifestyle mereka ingin menjadi muslim yang baik dan taat pada aturan.

Hal ini yang mendorong adanya konsep bernuansa halal, yang dinamakan Muslim Fest. Festival yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019 mengajak para milenial beragama muslim untuk mengenal lebih dalam mengenai lifestyle yang halal dari segala sisi. Halal ini sendiri tidak hanya mencakup makanan dan minuman, namun juga: fashion atau cara berpakaian, finance atau keuangan, hingga kosmetik sekalipun.

Festival ini dibuat oleh PT. LIMA Armada Utama. PT ini sendiri merupakan anggota dari AMARA group yang merupakan salah satu organisasi pameran professional terkemuka di Indonesia. Adapun portofolio terbesar mereka terletak pada acara GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang dikunjungi oleh banyak orang. Dengan begitu, Muslim Fest in tidak perlu diragukan kualitasnya.

Dengan mengunjungi Muslim Fest, kalian dapat melihat banyak sekali brand-brand dengan kualitas ternama dan tak perlu ragu untuk membelinya karena sudah terjamin pula ke-halal-annya! Festival ini bersifat publik, jadi untuk kalian yang bukan beragama Muslim tetap dapat menikmati festival ini. Oleh karena itu, yuk kunjungi Muslim Fest!

Sarah